Saya Tertipu Dengan Tawaran Domain

Saya Tertipu Dengan Tawaran Domain Sungguh sial, kali ini saya tertipu oleh tawaran domain yang ditawarkan oleh blog Munabergola

Bagaimana tidak tergiur dengan tawaran Munabergola ini sob, coba anda bayangkan siapa yang tidak berani beli domain 5 ribu pulsa/5 tahun.
Saya Tertipu Dengan Tawaran Domain

Ceritanya begini, pada waktu saya bangun tidur pagi hari (kira-kira jam 5 subuh), saya buka update follower mywapblog dan saya lihat ada judul "Domain Super Murah", tanpa banyak pikir lagi saya langsung menuju keblognya penipu itu, kemudian saya berniat ingin membeli domain akhmad12.com sebagai pengganti subdomain blog ini.

Lalu saya sms deh no hape yang punya blog Munabergola. Dia bilang harus transfer pulsa dulu baru akan diproses, setelah saya isikan dia bilang pulsa sudah masuk dan domain sedang diproses jam 11-12 baru selesai.

Setelah jam 12 lebih saya sms lagi dia dan dia bilang pulsanya belum masuk, nah dalam hati saya bilang apa orang ini plin-plan ya katanya tadi sudah masuk pulsanya dan sekarang bilangnya tidak masuk.

Kecurigaan saya pun terungkap setelah saya berkomentar diblognya dan ada yang bilang mengalami hal yang sama seperti saya, ternyata benar dugaanku bahwa orang ini penipu.

Yang lebih saya kesalkan lagi nih sob, ternyata dia posting lagi dengan tawaran yang lebih gila yaitu 20 ribu pulsa/selamanya dan ternyata ada juga yang masih tertipu dan sekarang penipu itupun masih saja posting seperti tidak merasa salah apa-apa.

Kalau saya sih 5 ribu ikhlas-ikhlas aja, tapi yang 20 ribu ikhlas nggak yah ?. hehe

Menurutku ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, coba bayangkan ada 100 orang yang ketipu 5 ribu pulsa berapa keuntungan Munabergola dan berapa banyak juga dosanya ya kira-kira :D.

Baiklah kita ambil saja hikmahnya dari artikel Saya Tertipu Dengan Tawaran Domain ini, mungkin ada baiknya juga saya tertipu kali ini, dan untuk lain kali saya akan lebih hati-hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel