Jelaskan Bagaimana Proses Masuknya Air Tanah Ke Dalam Tumbuhan ?.

Jelaskan Bagaimana Proses Masuknya Air Tanah Ke Dalam Tumbuhan ?
Apa kabarnya dipagi hari ini sobat, mudahan pada baik aja yah :D...
Jelaskan Bagaimana Proses Masuknya Air Tanah Ke Dalam Tumbuhan ?.

Langsung aja sob pada postingan kali ini saya bukan untuk berbagi, tapi malahan sebaliknya nih saya ingin bertanya kepada sobat semua:D...

Mudahan aja ada yang bisa bantu saya untuk menyelesaikan soal yang di berikan dosen kepada saya, dan disini kita jangan sungkan-sungkan untuk memberikan masukan atau ilmu karena saya juga manusia biasa yang sangat terbatas sekali soal ilmu (maklum bukan orang pintar sob) :D...

Baiklah langsung to topic aja ya:
Pertanyaannya sesuai dengan judul postingan diatas sob yaitu Jelaskan Bagaimana Proses Masuknya Air Tanah Ke Dalam Tumbuhan ?...

Untuk jawaban terbaik sementara adalah:
Air diserap oleh ujung akar dan rambut-rambut akar (secara osmosis) masuk ke dalam tubuh tumbuhan. Osmosis adalah perpindahan zat dari larutan yang berkonsentrasi rendah (kurang pekat) ke larutan yang berkonsentrasi tinggi (lebih pekat) melalui selaput semipermeabel sehingga masuk kerambut akar...

Dari jawaban diatas mungkin sobat bisa menambahkan atau memperbaikinya lagi...

Atas jawabannya saya ucapkan ribuan terima kasih dan semoga apa yang sobat bagikan disini dibalas oleh Allah dengan kebaikan...

Dan akhir kata, saya ingatkan kalau ilmu itu dibagi rasanya indah sekali dan juga sama sekali tidak mengurangi ilmu yang kita miliki, semoga bermanfaat aertikel tentang Jelaskan Bagaimana Proses Masuknya Air Tanah Ke Dalam Tumbuhan ?....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel