Bisnis Online Digital Marketing Advertising (DMA)

Digital Marketing Advertising pelopor kepercayaan Bisnis Online dari Indonesia yang sering dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bermoral.
Bisnis Online Digital Marketing Advertising (DMA)

DMA adalah sebuah sistem periklanan berbasiskan Network Marketing yang di bangun oleh PT. Digital Media Mandiri yang bertujuan untuk mengubah media promosi kuno ke media promosi digital.

Apakah Anda sering online setiap harinya?. luangkan waktu online Anda selama ± 5 menit untuk posting iklan dari DMA... Ya hanya 5 menit Anda sudah berpotensi menghasilkan uang  ±  Rp 10.000.000/tahun.

Kelebihan Digital Marketing Advertising:
- Perusahaan LEGAL. Alamat Perusahaan:Jalan Brigjend. Katamso Komp. Istana Bisnis Center No. 10 Medan - Sumatera Utara 20145 Indonesia.

- Modal cuma Rp 100.000. Mendapat pinjaman Rp 500.000, jadi total uang Anda Rp 600.000.

- Tetap dapat profit ± Rp 10.000.000 walau tidak cari refferal satu orangpun.

- Kerja sangat mudah yaitu posting 4 iklan pilihan ke grup facebook terbuka, status facebook, blog, twitter, google+, dan lain-lainnya.

- Domain co.id. Tidak sembarang perusahaan yang boleh memiliki domain co.id, karena hanya untuk perusahaan resmi dari Indonesia.

- Private server. DMA menggunakan server sendiri, oleh karena itu loading websitenya pun sangat cepat dan stabil.

- SSL (keamanan https). Keamanan login Anda terjamin dari para penjahat dunia maya.

- dll.

Sangat disarankan sebelum bergabung pahami dahulu sistem DMA dengan baik-baik. Oleh karena itu baca panduan DMA berupa ebook (buku digital), downlad gratis http://is.gd/DMA_akhmadshare melalui komputer atau sejenisnya (password membuka ebook: akhmadshare).

Join klik http://dm-advertise.co.id/?s=akhmadshare

Kami akan membimbing Anda dengan bonus ebook jika mendaftar melalui link tersebut dan melakukan aktifasi, judul ebook bonus adalah “Cara-Cara Menjalankan Bisnis DMA” yang di lengkapi dengan gambar penjelasan, sehingga mudah untuk di pahami dan selain itu anda juga mendapat rekan sharing mengenai bisnis online maupun offline (Komunitas Diskusi Bisnis). Anda mendaftar langsung atau melalui sponsor kami tidak ada pengaruhnya untuk penghasilan Anda, artinya sama saja, hanya saja jika mendaftar melalui sponsor atau ajakan kami maka Anda akan mendapat bonus-bonus sebagai ucapan terima kasih, terutama bonus ebook DMA yang di dalamnya ada strategi-stategi tertentu dalam menjalankan bisnis DMA.


Bonusnya berupa:
- Ebook “Cara-Cara Menjalankan Bisnis DMA”.
- Strategi-Strategi maksimal DMA.
- Ebook Motivasi Para Milyader Berbasis Flash/Aplikasi.
- Gratis Pembuatan Ebook Support DMA seperti http://is.gd/DMA_akhmadshare Seharga 100 Ribu.
- Gratis Tanya Jawab.

Update : Bisnis DMA saat ini sudah kolaps.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel