Mendaftar Bisnis Online IndoBoClub

1. Buka Browser Internet (Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Opera PC), Saya ambil contoh disini menggunakan Google Chrome.

2. Tulis www.indoboclub.com/?ref=akhmadshare di address bar lalu tekan enter atau langsung klik pada tulisan diatas (jika lewat hape www.indoboclub.com/m/?ref=akhmadshare ).

Mendaftar Bisnis Online IndoBoClub

3. Klik Register.

4. Isi Formulir Pendaftaran Dengan Lengkap dan Data Yang Benar.

a.       Username : isi dengan nama pengguna yang anda inginkan bisa juga dipadukan dengan angka, tetapi sebaiknya jangan ada spasi. Contoh: jonnilubis, tasikmalaya, akhmad113, hipni93, erin1989, susanto, hendri22, akhmadshare, suksesku, dan lain-lain.

b.  Password dan Ulangi Password: isi dengan password yang anda inginkan tapi jangan menggunakan kata sandi dengan tanggal lahir anda atau yang mudah ditebak orang lain, password dan ulangi password harus sama dengan menggunakan minimal 6 karakter (huruf dan angka).

c.       Email : isi dengan email anda terserah mau email yahoo, gmail, ovi atau yang lainnya.

d.      Nama Lengkap: isi sesuai dengan nama anda dengan menggunakan huruf  kapital didepan kata nama anda. Misal Hendry , Akhmad, Ernawati, Hipni, Agus Setyawan.

e.       Nomor Handphone: isi dengan nomor HP anda, misal 087806984479. Nomor HP ini nantinya berguna untuk aktifasi pendaftaran, jadi jangan memasukkan nomor HP sembaragan.

f.       Sponsor Anda: isi dengan akhmadshare jika anda ingin jadi downline kami. Jika anda jadi downline kami maka anda akan mendapatkan ebook lanjutan secara Gratis jika upgrade, ebook tersebut membahas tentang cara menggunakan IndoBoClub yang dilengkapi dengan gambar penggunaan.

g.      Tinggal Di Negara dan Provinsi: jika anda tinggal di indonesia pilih Indonesia, jika bukan... pilihlah yang sesuai dengan negara anda dan untuk provonsi pilih di provinsi manakah anda tinggal?. jika tidak tahu tanyakan kepada RT setempat terlebih dahulu :D.

h.      Security Code : isi sesuai dengan gambar seperti contoh dibawah ini gambarnya adalah TRPDB maka masukkanlah TRPDB. Catatan: gambar security code selalu berbeda-beda.

5. Klik Join Now.


       Setelah itu aktivasi akun member anda dengan cara mengirim sms ke nomor 085368612630 dengan format sms Aktifasi#username_anda. MisalAktivasi#jonnilubis kirim ke 085368612630. Kemudian tunggu maksimal 24 jam, jika belum ada sms konfirmasi aktif dari admin ulangi kirim format tersebut. Aktivasi juga bisa dilakukan dengan langsung meng upgrade/investasi awal akun anda, minimal upgrade adalah dengan cara membeli 1 paket iklan seharga Rp. 100.000.

Baca juga: Strategi Sukses Bisnis PTC Neobux

Untuk penjelasan yang lebih lengkap, baca ebook kami yang berjudul “Mengenal Lebih Dekat IndoBoClub” silahkan d0wnl04d ebooknya disini. Terima kasih anda telah meluangkan waktu membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Update: Bisnis ini sudah ditutup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel