Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (Rp 147 Miliar)

Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (Rp 147 Miliar) - Pada saat ini aksesoris untuk pria maupun wanita sangat beragam jenis dan varian nya ada yang hanya sekedar untuk pelengkap atau untuk mempermanis diri saja dan ada juga aksesoris yang di pakai karena memang bermanfaat bagi si penggunanya.

Jam tangan (arloji) adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan elektrik pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Amerika Serikat oleh The Hamilton Watch Co of Lancaster.

Pada saat ini jam tangan selain untuk aksesoris atau sekedar fashion di tangan saja, kini jam tangan juga sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian kebanyakan orang karena semakin sibuknya seseorang dan waktu yang sangat singkat memerlukan seseorang untuk harus tahu waktu setiap saat agar dapat menjalani aktivitas nya sesuai jadwal yang diinginkan, jam tangan saat ini dibadrol dengan harga bervariasi dari yang murah dan juga jam tangan termahal.

"Jam tangan yang satu ini akan membuat anda tercengang akan harga yang bisa dibilang sangat mahal". 
Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (US $11 JT setara Rp 147 M)
Patek Phillippe Reference 1518 (147 M)

Ini dia seutas jam tangan Patek Philippe Reference 1518 memecah rekor jam tangan paling mahal dilelang dengan harga US$11 juta atau setara Rp147,67 miliar. Harga kepada jam tangan tersebut ditetapkan 13 menit selepas lelang di Phillips in Association with Bacs & Russo di Geneva.Menurut laporan CNN, terdapat 8 pihak berminat untuk membeli jam tersebut pada awal lelangan.

Jam tangan Patek Phillippe Reference 1518 ini layak menyandang predikat sebagai jam tangan termahal sedunia. Jam tangan yang terbuat dari stainless steel ini terjual dengan harga yang sangat fantastis, yaitu US$11 juta atau setara Rp147,67 miliar.

Dilansir dari CNN, Minggu 20 November 2016, jam tangan tersebut terjual dalam pelelangan yang digelar oleh Phillips in Association with Basc&Russo, “ Geneva Watch Auction: Four”. International Head of Watches di Pusat Lelang Phillips, di Swiss, Sam Hines, mengatakan ada delapan calon pembeli yang tertarik untuk membeli jam tangan tersebut. Setelah mengalami proses lelang yang panjang, tinggal dua orang yang “ perang”.

“ Dua pembeli mulai bertarung untuk mengamankan barang,” kata Hines. "Mereka berlawan harga sehinggalah harga mencecah nilai tertinggi dan tinggal dua pihak bertarung harga," kata pengurus lelongan, Sam Hines. Kata Sam, jam tersebut 'menjadi rebutan ramai dan hanya ada 4 jam tangan sejenis di dunia dalam keadaan sempurna.

Sekadar informasi, jam tangan supermahal ini dibuat ada tahun 1943. Jam ini memiliki fitur-fitur yang cukup menarik, seperti penanda bulan dan markah waktu Arab.

Jam tangan Patek Philippe Reference 1518 telah dihasilkan pada 1943 dan mengandungi fungsi fasa bulan, tanda waktu arab dan meter tachy yang mampu mengukur kelajuan dan jarak. Sebelum ini, rekor jam termahal pernah dilelang dipegang oleh Jenama sama tetapi model yang berlainan yaitu Patek Philippe Reference 5016. Dalam dunia jam tangan, produk buatan Patek Philippe dianggap sama taraf dengan sebuah Rolls-Royce.

“ Saya rasa Patek Phillipe ini sebuah merek bluechip. Mereka membuat jam dengan jumlah terbatas sejak tahun 1839,” kata Sam Hines.

Berikut ini AkhmadShare.com sajikan beberapa gambar jam tangan termahal pada tahun 2016 ini:
Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (US $11 JT setara Rp 147 M)

Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (US $11 JT setara Rp 147 M)

Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (US $11 JT setara Rp 147 M)

Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (US $11 JT setara Rp 147 M)

Elegan dan fantastik bukan?. Bagaimana anda mau beli juga?. ^_^ 

Artikel Elegan!!! Inilah Jam Tangan Termahal di Dunia Saat Ini (Rp 147 M) ini dibuat berdasarkan referensi dari Dream.co.id, semoga artkel ini dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah berkunjung di AkhmadShare.com jangan lupa di Like dan Share ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel