Cara Mengatasi Blog Yang Mempunyai Rank No Data Di Alexa

Cara Mengatasi Blog Yang Mempunyai Rank No Data Di Alexa - Alhamdulillah masih diberi kesempatan sampai saat ini untuk kembali memposting sesuatu yang bermanfaat diblog ini.
Cara Mengatasi Blog Yang Mempunyai Rank No Data Di Alexa

Mungkin anda bertanya apa itu alexa ?.
Alexa adalah sebuah web yang memberikan informasi mengenai sebuah blog/web, salah satunya yang kita kenal adalah Rank pada site info.

Lalu apa manfaatnya dari Rank ini ?.
Manfaatnya untuk mengetahui seberapa bagus kualitas artikel yang kita tulis, jangan salah apabila Rank menunjukkan angka yang besar bukan berarti artikelnya bagus lo, tapi justru malah sebaliknya.
Rank alexa dianggap baik apabila angkanya menunjukkan angka yang kecil.

Lalu mengapa setelah saya periksa site info di alexa Rank saya no data ?.
Hal ini disebabkan karena alexa menganggap blog anda masih baru (kurang dari 6 bulan).

Lalu bagaimana cara mengatasi rank yang no data ?.
Sebenarnya walaupun anda tidak melakukan apapun nanti rank di alexa ada dengan sendirinya asal blog terus terkelola.

Tapi jika anda tidak suka menunggu seperti saya dulu yang mana blog ini pun dulu ranknya juga no data, ada dua cara yang saya gunakan untuk mengatasi hal ini.

Pemirsa : bagaimana caranya bro, cepatan donk ?.

Admin : :P, sabar dulu bro, ntar nggak paham nyalahin gue lagi :grin:

Oke dari pada ntar marah-marah lagi pemirsa mari kita simak dibawah ini :

Pertama, claim blog anda di alexa. Hal ini dimaksudkan agar blog anda dianggap alexa ada orang yang mengelolanya. Untuk cara claimnya sangatlah mudah anda cukup buat akun di alexa.com terus claim

Kedua, klik widget site info yang dipasang diblog anda. Hal ini dimaksudkan agar alexa lebih memperhatikan rank blog anda. Lalu berapa kali mengkliknya, cukup satu kali satu hari, sampai muncul rank 24,000,000 :D (seperti saya pertama dulu).

Dan bagi anda yang mau mencoba/belum tahu bagaimana cara membuat widgetnya, silahkan baca disini

Dan perlu diingat kawan postingan cuma menurut cara saya, jika anda ingin melihat cara yang lain, silahkan cari disini.

Mohon maaf jika selama saya ngeblog ada salah kata, jika tidak ada yang bertanya lagi dan masih diberi umur, mungkin bagi anda yang tidak suka menunggu silahkan cari di google.com kalaunya ada juga sih, kalaunya nggak ada juga yah terpaksa nunggu dulu. Oke semoga bermanfaat artikel Cara Mengatasi Blog Yang Mempunyai Rank No Data Di Alexa ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel