Domain Gratis Dibagikan di Sini

Berjumpa lagi nih dengan blog saya tidak sebagus blog anda, semoga walaupun blognya tidak bagus moga saja sobat semua masih bersedia meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog kesayangan saya ini :ranger: .
Domain Gratis Dibagikan di Sini
Sesuai dengan judul diatas "domain gratis dibagikan di sini atau tepatnya di www.Munabergola.Com, kali ini saya ingin memberikan info khususnya kepada sobat blogger semua yang ingin blognya ber TLD (Top Level Domain) sendiri.

Hemm, bayangkan kalau alamat blog ini yang semulanya http://akhmad113.mywapblog.com menjadi www.akhmadshare.com, Ya!, selain terlihat singkat sehingga memudahkan pengunjung mengingat blog kita juga blog kita terlihat lebih keren :grin: .

Adapun langkah untuk mendapatkan domain yang diselenggarakan sobat http://munabergola.com ternyata tidak semudah kita membalik tangan :D . Ya!, tentu saja namanya gratis pasti ada timbal baliknya untuk sobat http://munabergola.com dan saya rasa itu sangat wajar-wajar saja.

Apakah Anda Berminat ?.

Lalu Apa Syaratnya ?.

Nah untuk syaratnya sobat baca di sini.

Demikianlah sob apa yang bisa saya informasikan kepada kalian semua.

Semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat buat kalian dan mudah-mudah saya bisa nantinya mendapatkan juara :grin: (ngarep). Dan jangan lupa sobat juga harus daftar di www.munabergola.com supaya kita bisa bersaing untuk mendapatkan 3 domain yang tersisa (harus sportif ya :D).

Buruan daftar sebelum pendaftarannya ditutup.

Akhir kata saya minta maaf apabila ada kesalahan dalam artikel kali ini dan jangan lupa saran dan kritiknya juga.

Update: Pendaftaran sudah tutup. :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel