Ramadhan Selalu Ceria Bersama Blogger Mywapblog

Assalamualaikum wr. wb... Apa kabar semua ?.

Kali ini saya kembali ikut kontes seo yang keempat kalinya tepatnya kontes seo ramadhan, kontes seo adalah persaingan untuk mendapatkan peringkat teratas dipencarian google dengan keyword yang telah ditentukan oleh orang yang mengadakan kontes.
Ramadhan Selalu Ceria Bersama Blogger Mywapblog

Kontes kali diadakan oleh blog yang dulu saya ketipu pulsa 5 ribu karena masalah domain (masih ingatkan dengan Munabergola.com), ternyata dugaan saya benar blog tersebut dibajak pantas saja menipu, tapi tenang sekarang sobat Budiskj (pemilik blog asli) sudah mendapatkan kembali blognya dengan bantuan ... (siapa ya, ane lupa :grin:), jadi intinya, kontes seo ini 100% bukanlah penipuan lagi, jadi jangan ragu untuk berpartisipasi di kontes seo ramadhan karena hadiahnya lumayan loh.

Sudah lebih setengah bulan kita umat islam menjalani ibadah puasa atau memerangi hawa nafsu, bagaimana teman-teman mwb apa ada yang bolong puasanya ?. Hmm... Malu lah massa kalah sama anak kecil berumur 9 tahun, :P , dia saja tidak ada bolong-bolong puasanya.

Pada bulan puasa tahun ini ada sesuatu yang berbeda, karena tahun lalu saya belum mengenal yang namanya mywapblog dan tahun ini saya merasakan ada kemajuan sedikit dalam merangkai kata-kata , Alhamdulillah ini semua berkat saya ngeblog di Mywapblog yang bisa digunakan melalui hape saja dan ditambah bulan ramadhan kali ini saya juga mengikuti kontes seo ramadhan tentunya untuk menambah pengalaman.

Dibulan puasa ini saya juga diberi banyak waktu untuk blogging, karena saya lagi libur kuliah kurang lebih selama 1 bulan lebih :P, hal ini saya manfaatkan untuk lebih memperhatikan blog saya ini, terutama dalam mencari link in keblog ini dengan harapan mendapatkan PR dari google. Yang mau tukaren link silahkan. Baca Juga: BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

Tak lelah pula saya sampaikan jika selama saya ngeblog ada salah-salah kata atau menyinggung secara sengaja maupun tidak sengaja, mohon sekiranya sobat mau membukakan pintu maafnya untuk saya.

Waalaikumsalam wr. wb...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel