Menurut Anda Apakah Ini Penipuan ?.

Menurut Anda Apakah Ini Penipuan ? - Penipuan adalah sebuah kebohongan yang dibuat untuk keuntungan pribadi tetapi merugikan orang lain, meskipun ia memiliki arti hukum yang lebih dalam, detail jelasnya bervariasi di berbagai wilayah hukum. Tindakan yang dianggap penipuan kriminal termasuk: bait and switch.

Pengertian dari Penipuan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia dari kata dasar penipuan yaitu tipu adalah perbuatan atau perkataan yang tidak jujur (bohong, palsu, dan sebagainya) dengan maksud untuk menyesatkan, mengakali, atau mencari untung. Sedangkan penipuan adalah proses, perbuatan, cara menipu.
Seseorang yang melakukan suatu tindakan dengan mengatakan yang tidak sebenarnya kepada orang lain tentang suatu  berita, kejadian, pesan dan lain-lain yang dengan maksud-maksud tertentu yang ingin dicapainya adalah suatu tindakan penipuan atau seseorang yang melakukan tindakan-tindakan yang bersifat menipu untuk memberikan kesan bahwa sesuatu itu benar dan tidak palsu, untuk kemudian mendapat kepercayaan dari orang lain.

Tindak pidana penipuan sangatlah sering terjadi di lingkungan masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan atau keuntungan seseorang dapat melakukan suatu tindak pidana penipuan. Di Indonesia seringnya terjadi tindak pidana penipuan dikarenakan banyak Faktor-faktor yang mendukung terjadinya suatu tindakan penipuan, misalnya karena kemajuan teknologi sehingga dengan mudah melakukan tindakan penipuan, keadaan ekonomi yang kurang sehingga memaksa seseorang untuk melakukan penipuan, terlibat suatu utang dan lain sebagainya.

Menurut Anda Apakah Ini Penipuan ?.


Sungguh suatu pengalaman yang menakjubkan dalam berkecimpung didunia bisnis online, bagaimana tidak menakjubkan baru 2 hari yang lalu saya Sign Up dalam bisnis online ini dan memasang iklan promosinya di iklan Navigasi blog ini dan saya mendapatkan $420 dollar, padahal yang daftar cuma satu orang saja. $420 dollar kalau di rupiahkan berapa ya, supaya mudah menghitung kita anggap saja $1 sama dengan Rp10.000, jadi kalau $420x10.000 maka hasilnya berapa ya, :P dihitung sendiri saja dan ingat cuma 2 hari. :grin:

Tapi sanyangnya uang tersebut masih belum bisa diambil karena masih terkunci dan saya baca lagi tulisan B. Inggrisnya kenapa terkunci (agak mudeng sih sejujurnya :P) katanya harus bisa mendapatkan 3 orang yang daftar baru bisa terbuka kuncinya.

Nah yang ingin saya tanyakan kepada teman semua apakah bisnis ini scam, mungkin saja ada teman yang sudah mencobanya dan bagi teman yang belum mencoba kunjungi bonusdollar.9hz.com dan klik Sign Up untuk mencobanya barangkali aja bukan scam. :ranger:

Kalaunya bukan scam bisa kaya mendadak nih dan kalian yang mendaftar juga,

NB: - Kalaunya ada yang tau bahwa ini scam komentar yah, supaya waktu tidak terbuang-buang.
- Dan bagi anda yang mendaftar bonusdollar.9hz.com maka akan langsung mendapatkan $100 dollar sebagai ucapan terima kasih. :grin:

Udahan dulu ya mau buka bersama nih dirumah tetangga. :P Semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel