Berbagi Dengan Ikhlas Ala Phreaker MyWapBlog

Apa kabar semua ?.

Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya :mrgreen:, kali ini penulis mengikuti kontes seo yang berjudul Berbagi Dengan Ikhlas Ala Phreaker MyWapBlog, mohon bantuan doanya dan dukungannya ya semoga menang. :grin:
Berbagi Dengan Ikhlas Ala Phreaker MyWapBlog

Phreaker MyWapBlog adalah sebuah grup di facebook yang bisa dibilang tempat untuk para phreaker saling berbagi berbagai macam tips dan triks yang lebih khususnya ke gratisan internet di Indonesia.

Saat ini para admin phreaker mywapblog sedang mengadakan kontes SEO yang dimaksudkan untuk mengingatkan kita untuk berbagi dengan ikhlas tanpa motif apapun dibelakangnya, dan saya akan ikut berpartisipasi untuk mengikuti lomba kontes kali ini dimana sebelumnya saya juga pernah ikut lomba kontes seo yang berjudulkan how mywapblog are you yang akhirnya kalah telak dengan sobat MWB yang lainnya. :D

Kali ini saya coba lagi untuk mengikuti lomba kontes seo yang saya yakini kali ini akan berusaha lebih keras lagi daripada sebelumnya, tidak ada kata menyerah untuk saya. :D

Berbagi merupakan suatu kata yang sangat saya sukai, berbagi itu indah, tapi apakah untuk trik gratisan anda juga akan membagikannya ditempat yang vulgar seperti blog ini. Jika anda berfikir lebih mendalam, tentu anda tidak dengan mudah membagikan trik gratisan diblog-blog.

Kenapa ?.

Coba anda pikir mengapa sekarang banyak trik gratisan cepat mati, jawabannya anda pasti tahu sendiri kan maksud saya. Ya !!! Karena terlalu banyak blog yang share trik gratisan sehingga bengitu dengan mudahnya operator mengetahuinya. Mau buktinya coba anda cari di google dengan keyword "Trik Internet Gratis (Tanggal-Bulan-Tahun)" => "Trik Internet Gratis 16 Juli 2012"

Apakah anda fikir yang punya operator bodoh-bodoh ?.

Tidak!!! Mereka juga manusia seperti kita yang pastinya punya otak dan sebenarnya anda bukanlah hanya membagikan trik gratisan kepada gretonger, melainkan anda juga membantu pihak operator untuk mengetahui kelalaian mereka.

Lalu apa yang saya harus kita lakukan ?.

Saya dan seluruh member dan admin phreaker mywapblog mengajak anda untuk bergabung di Phreaker MyWapBlog untuk membagikan trik gratisan dengan ikhlas tanpa ada motif apapun atau mencari trik gratisan atau untuk saling mempererat persaudaraan antara para phreaker dan gretonger.

Walaupun saya akui tidak 100% grup phreaker mywapblog bebas dari para mata-mata, tapi saya yakin setidaknya admin akan terus berusaha menghapus anggota yang dinyatakan sebagai mata-mata, dan satu lagi jika nantinya sudah bergabung di phreaker mywapblog tolong taati peraturan yang ada.

Berbagi itu indah apalagi ditempat yang benar makin terasa indah lagi.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua atas perhatiannya, silah berkomentar dengan menyertakan "Berbagi Dengan Ikhlas Ala Phreaker MyWapBlog" untuk mendukung saya memenangkan lomba SEO kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel