How Mywapblog Are You

How Mywapblog Are You - Hari ini kayaknya saya semangat banget nih ngeblog, soalnya sudah 4 artikel dengan ini yang saya share hari ini :D...

Mumpung hari libur kuliah, yah saya gunakan aja buat posting blog, sekedar mengisi waktu luang dan menambah postingan blog...
How Mywapblog Are You

Oya, pada kesempatan kali ini saya mau posting tentang how mywapblog are you yang kalau bahasa indonesia artinya bagaimana Mywapblog menurut kamu, judul ini saya gunakan untuk mengikuti kontes seo yang di adakan oleh agan ...

Tujuan saya mengikuti kontes seo bukan saja ingin mendapatkan hadiahnya, tetapi saya juga ingin mengetahui seberapa bisakah saya bersaing dengan para sobat Mwber (:D, kita bersaing nih), karena menurut saya pasti banyak para petinggi-tinggi Mywapblog yang ikut ambil bagian dari kontes ini...

Menurut saya Mywapblog:
Kelebihan
1. Saya tahu bahwa user mywapblog ternyata ramah-ramah sekali beda sekali ketika ngeblog di blogger dan wordpress.
2. Dari mywapblog saya juga dapat menambah ilmu dan teman.
3. Mywapblog sangat mudah digunakan, saya saja bisa (orang newbie sob:D).
4. Pilihan css yang beragam, apalagi ada Mr. Flambon:D, jadi tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.
5. Saat ini Mywapblog sudah di akui oleh Alexa.
6. Bisa bersaing di google walaupun menggunakan subdomain khusus untuk handphone.
7. Dan satu lagi kelebihan Mywapblog yaitu kemudahan pengunjung memberikan komentar pada artikel kita walaupun menggunakan handphone, kalau di blogger mau koment susah kalau pakai handphone.

Kelemahan
1. Kadang-kadang terdapatnya iklan yang tidak senonoh (p*_rn0), inilah yang selama ini saya kesalkan, padahal hal ini sudah saya keluhkan sama Mr. Arvind, tapi kayaknya tidak dihiraukan (padahal iklan p_*rn* bisa merusak moral pengunjung), tapi saya mengerti Mr. Arvind hanya mendapat pendapatan dari iklan tersebut (makanya bantu klik iklannya sob).
2. Akhir-akhir ini sering blank, mungkin karena Mr. Arvind memperbaharui sistemnya, karena saya dengar-dengar banyak yang menggunakan script anti iklan pada css (sekarang sudah tidak bisa lagi).

Demikianlah postingan sederhana saya, mungkin jauh ya dari kemenangan:cry:, tapi tidak apa-apa saya sudah ikut berpastisipasi dan mengeluarkan pendapat pun saya sudah bangga :D...

Saya doakan semoga kedepannya Mywapblog berkembang dengan cepat dan saya ucapkan terima kasih pada Mr. Arvind karena telah membuat Mywapblog.

Artikel ini merupakan tulisan saya ketika masih berada di mywapblog, How Mywapblog Are You merupakan artikel lomba kontes seo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel