Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook

Halo semua, dipagi hari ini saya ingin berbagi tentang Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook yang mana trik ini saya sudah gunakan beberapa hari yang lalu, dan cukup membuat iri teman-teman saya:mrgreen:, karena teman facebook saya untuk saat ini cuma sekitar 60 orang tapi kok like status saya sampai 100 orang lebih:D, jadi bingung tuh teman saya,, :mrgreen:.
Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook

Berhubung ada teman yang mau tahu, maka tidak ada salahnya ilmu yang kita miliki kita berikan kepada orang lain, karena saya rasa berbagi itu tidak merugikan malah sangat menyenangkan:D.

Inilah langkah-langkah untuk mendapatkan like yang banyak distatus facebook kita tapi umur sobat harus 18 tahun keatas, jadi kalau umurnya belum 18 tahun silahkan diganti tanggal lahir sobat dulu:
1. Login ke facebook sobat.
2. Klik berlangganan di https://www.facebook.com/about/subscribe/ dan atur facebook sobat ke publik, dengan mengklik berlangganan berarti sobat membiarkan orang lain yang bukan teman sobat menglike status sobat.
3. Setelah itu, sobat kunjungi http://an-ion.xtgem.com/Menu/autosuka/.
4. Lalu disana ada dua pilihan autolike, saya sarankan sobat pilih yang autolike 1.
5. Klik token 1 atau token 2 pada autolike 1 yang terletak di samping tombol enter.
6. Setelah itu izinkan aplikasi Causes tersebut dan sobat akan dibawa kehalaman beranda facebook sobat.
7. Kemudian sobat lihat alamat web beranda tersebut (address bar) untuk mengambil token facebook sobat. Misalnya alamat urlnya:
https://www.facebook.com/#access_token=AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUvlwpbMKTLZAfd84JD495UDeitrd&expires_in=0
Nah yang saya beri warna merah itulah tokennya sob.
8. Ambil/copy tokennya dan anda kembali ke http://an-ion.xtgem.com/Menu/autosuka/, tempel kan tokennya dan klik enter.
9. Langkah terakhir sobat akan dibawa ke halaman yang ada gambar sobat, nama facebook sobat, dan status terbaru sobat dan ada tombol tulisan Autolike, nah tunggu apalagi klik saja Autolike tersebut dan lihat status anda apakah sudah banyak likenya:D. Untuk memudahkan anda sebaiknya anda simpan alamat web halaman tadi, supaya ketika anda update status anda hanya tinggal mengunjungi halaman yang tinggal klik Autolike saja lagi.

Demikianlah sob apa yang bisa saya bagikan, apabila anda kesulitan saya siap bantu dan apabila ada tambahan silahkan dikomentar.:mrgreen:.

Akhir kata maafkan saya sebagai penulis apabila dalam artikel Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook terdapat hal yang kurang berkenan karena saya juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. :D


Note:
¤ Situs penyedia kadang-kadang bisa error.
¤ Kalau ada tulisan invalid acces token, berarti token yang anda masukkan salah (ada spasi) atau coba ulang lagi dalam mengambil token.
¤ Selain penyedia situs like diatas ada juga yang lain:
- http://like.vipfree.us/
- http://www.likehoot.com/
- http://www.ninetysevenxz.net/ (Autolike 1)
- http://www.powerlike.net/ (Autolike 2)



Note : Kemungkinan cara ini sudah tidak bisa digunakan oleh facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel