Apakah MyWapblog Blog Dofollow Atau Nofollow ?.

Apakah MyWapblog Blog Dofollow Atau Nofollow - Puji syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat, taufik dan hidayahnya jua lah yang memberikan umur kepada kita semua sehingga saya dapat kembali menulis dan kalian dapat kembali membaca. :D
Apakah MyWapblog Blog Dofollow Atau Nofollow

Tak lupa pula shalawat dan salam selalu tercurahkan keharibaan junjungan Nabi Besar Muhammad SAW yang telah merubah zaman dari kehancuran moral menjadi moral yang baik.

Seperti yang tertera pada judul diatas, kali ini saya mau Beropini atau pendapat kepada kalian semua.

Tapi sebelumnya tentu ada sobat yang belum tahu apa itu blog dofollow dan blog nofollow.

Blog Dofollow adalah link yang dimasukkan pada saat memberikan komentar pada postingan sebuah blog akan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine (mesin pencari), dalam artian mendapatkan backlink dari blog yang di komentari tersebut. Pada blog MyWapBlog misalnya seperti sewaktu kita (blogger) berkomentar, maka akan muncul nama kita yang kalau diklik akan menuju keblog kita.

Blog nofollow adalah kebalikan dari dofollow, link yang dimasukkan pada saat memberikan komentar pada postingan sebuah blog tidak akan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine (mesin pencari), dalam artian kita tidak mendapatkan backlink dari blog yang dikomentari tersebut.

Kembali kepertanyaan, Apakah MyWapblog Blog Dofollow Atau Nofollow ?.

Saya pernah kalau tidak salah membaca artikel yang menyatakan MyWapBlog adalahblog dofollow, tapi sayangnya tidak ada penjelasan yang membuktikan bahwa blog MyWapBlog benar-benar blog dofollow.

Lalu menurut Anda Apakah MyWapblog Blog Dofollow Atau Nofollow ?.

Silahkan jawab dikomentar sambil memberikan penjelasan dan bukti yang jelas.

Akhir kata, sampai ketemu lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel