Ini Sebab Nama Noah (Peterpan) Menuai Kontroversi

Tahukah anda, Band Peterpan resmi berganti nama menjadi Noah, dalam jumpa pers di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.
Ini Sebab Nama Noah (Peterpan) Menuai Kontroversi

Namun, pergantian nama band ini justru menimbulkan masalah sob.

Loh kenapa ?.

Pasalnya nama Noah sudah ada terlebih dahulu, tepat pada sebuah Band Balikpapan Kalimantan Timur.

Sang drummer Noah (Peterpan), Reza , merasa tidak percaya bila ada band lain bernama sama dengan nama band barunya.

Reza pun ngotot kalau nama Noah hanya milik mereka sebagai nama baru Peterpan.

Tak hanya itu saja, Reza seolah-olah menganggap bahwa band asal Balikpapan tersebut hanya mengaku-ngaku sebagai Noah hanya sebagai bentuk usaha popularitas saja.

Reza lantas mengungkapkan bahwa nama Noah sudah dipersiapkan sejak 2,5 tahun yang lalu. Hal inilah yang mungkin membuat personel Noah tersebut merasa tidak bisa yakin apabila nama pengganti Peterpan itu ada yang menyamai.

Tapi menurut manajer Noah (Balikpapan), mengatakan bahwa band asuhannya itu telah berdiri sejak 12 Februari 2009. Bukti pun dia berikan yakni berupa akun Facebook dengan nama Noah berciri ada mahkota raja di huruf O sudah ada sejak mereka aktif dengan personel Revie (sebagai vokal/gitar), Yudee (sebagai gitar), Maman (sebagai gitar), Davha (sebagai bas), dan Raf (sebagai drum).

Selain itu, ia juga mengatakan sudah menjalin kontrak RBT dengan Telkomsel pada bulan Mei 2012 lalu dengan menggunakan nama Noah.

Hmm... Lalu bagaimana nasib Noah (Peterpan) ?. Apa harus berganti nama lagi ?.

Walaupun pihak Noah (Balikpapan) tidak terlalu mempermasalahkan ini, tapi bagaimana nanti kalau kedua band ini sama-sama melejit didunia permusikan ?.

Kita tunggu saja nanti kelanjutannya. :grin:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel