Cara Mudah Membuat Blog Mywapblog

Cara Mudah Membuat Blog Mywapblog - Untuk saat ini blog bukanlah hal yang asing lagi bagi kita semua, bukan hanya yang punya komputer saja yang bisa mempunyai blog, tapi halnya seperti saya yang menggunakan handphone nokia 5200 sudah bisa mempunyai blog ini, bagaimana bisa ?. Ya saat ini hanya di Mywapblog dan Indowapblog yang menyediakan subdomain dan sekaligus hosting yang mudah kelola dengan handphone, walaupun saya akui juga membuat blog wordpress dan blogger pun bisa lewat handphone, tetapi yang sangatlah dalam mengelola blognya, tentu anda juga merasa begitu kan ?. Tapi yang akan saya bahas kali ini adalah Cara Mudah Membuat Blog Mywapblog bukan Blog Indowapblog, karena mungkin kalau Indowapblog bisa usernya aja yang share nanti. :D
Cara Mudah Membuat Blog Mywapblog

Postingan kali ini juga bukan ditujukan untuk para blogger mywapblog yang sudah mempunyai akun, tetapi kali ini saya tujukan untuk para calon-calon blogger yang berminat ngeblog di Mywapblog, walaupun saya akui sendiri Membuat Blog Di Mywapblog Itu Sangatlah Mudah, saking mudahnya, bisa membuat blog mywapblog tanpa ada petunjuk atau panduan apapun cuma diperlukan pengetahuan sedikit tentang bahasa inggris.

Apakah saat ini anda ingin membuat blog Mywapblog ?. Mari ikuti langkah dan caranya dibawah ini:

1. Kunjungi Mywapblog.com lalu klik register atau langsung klik disini.

2. Kemudian akan muncul tulisan-tulisan ini:
Username : isi dengan nama subdomain yang anda inginkan, contohnya jika username saya adalah akhmad113 maka alamat blog saya nantinya akan menjadi http://akhmad113.(pilihan subdomain).com.
Change Domain : pilih subdomain anda, saat ini ada enam subdomain yang tersedia yaitu mywapblog.com, heck.in, pun.bz, faa.im, mwb.im, yu.tl. Contohnya jika saya memilih subdomain mywapblog.com, maka alamat blog saya nantinya adalah http://akhmad113.mywapblog.com.
Password dan Re-Type Password : masukkan kata sandi pilihan anda di Password dan masukkan lagi kata sandi tadi di Re-Type Password. Kata sandi yang aman biasanya lebih dari enam karakter.
Your Name dan Your Email : masukkan nama lengkap anda di Your Name dan masukkan email anda di Your Email. Jika anda belum memiliki email, silahkan baca artikel saya tentang Cara Membuat Akun Gmail Melalui Opera Mini.
Security : masukkan kode keamanan yang tertera pada gambar yang terletak dibawah kata Security. Untuk kemudahan anda atur dulu browser anda ke mode gambar yang berkualitas tinggi supaya kode keamanannya dapat terlihat dengan jelas.

3. Setelah semua sudah terisi, kemudian klik tombol Register. Dan apabila ada kesalahan nanti ada pemberitahuannya, biasanya kesalahannya adalah kode keamanan tidak benar, username sudah ada menggunakan atau email sudah digunakan. Setelah anda sudah sukses mendaftar, anda akan disuruh oleh pihak Mywapblog untuk mengkonfirmasi email yang anda masukkan tadi (sebagai bukti email tersebut benar-benar milik anda), login ke email anda entah itu yahoo atau gmail ataupun yang lainnya lalu periksa kotak masuk kemudian dibuka isi pesannya dan klik link konfirmasi aktivasi dari Mywapblog atau kalau anda menggunakan gmail pada handphone, anda harus salin/copy alamat linknya kemudian tempel/paste di address bar lalu kunjungi (karena biasa link dari gmail selalu diubah).

Selesai blog anda sudah jadi dan siap untuk digunakan dan saran saya postinglah artikel yang murni tulisan anda nantinya. Oke semoga dengan membaca Cara Mudah Membuat Blog Mywapblog ini bisa membuat blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel