Indoboclub Diduga Telah Scam

Apa kabar kawan-kawan blogger, pada baik saja bukan?.

Kabar buruk menimpa bagi seluruh member IBC yang mana web sedang error dan diduga uang investasi telah dibawa kabur oleh adminnya. Para memeber IBC beramai-ramai melaporkan penipuan ini kepada pihak berwenang.

Bisnis IndoBoClub adalah bisnis online yang berjalan dengan mengadakan Investasi untuk memutarkan uang nya di tranding forex. Dari bukti awal terlihat penipuannya dari sistem yang namanya AC (Auto Compound) dengan sistem AC ini IndoBoClub berusaha menyaring banyak investor-investor di Indonesia. Profit yang diterapkan dalam AC ini 600%-700% dari total Investasi dibayar 100 hari kemudian (dihitung hari kerja). Apa itu masuk akal dengan investasi segitu dapat profit besar? Jangan tergiur dulu kalau belum ada bukti dari pihak yang menyediakan investasi.
Indoboclub Diduga Telah Scam

Dari awal ada sistem AC kalau tidak salah pada bulan Juli/Agustus. Dan bulan November seharusnya ada pembayaran Profit. Apa hasilnya dengan Profitnya? Investasinya ternyata dibawa kabur oleh admin. Dan belum ada berita yang pasti dari pihak IndoBoClub tersebut.

Memang sial sih :D, tapi apa boleh buat semua uang yang di investasikan raib entah kemana, lapor polisi apakah uang kembali?. Admin sudah menghilangkan seluruh jejaknya dan saya kira biarkan tuhan yang mengazabnya nanti di dunia maupun di akhirat, di dunia mungkin bisa selamat dari kepungan polisi tapi di akhirat tidak bisa dari tuhan.

Saya sebagai blogger ikut prihatin juga terhadap korban-korbannya IBC yang merasa telah dirugikan baik materil maupun moril termasuk saya sebenarnya juga tertipu. :cry:. Untuk diketahui IBC bukanlah pertama kali saya tertipu berbisnis online, jadi bagi saya itu hal biasa (tidak terlalu terkejut sih tapi hanya saya tidak menyangka IBC akan scam secepat ini), karena dalam berbisnis itu pasti ada rugi dan untung, walaupun saya selalu rugi sih :mrgreen:.

Ya sudahlah, baca artikel saya yang lain tentang Saya Galau Tingkat Dewa yang berhubungan dengan IBC ini untuk membaca lanjutan curhatan saya J.

Untuk selanjutnya mungkin saya akan kembali aktif dalam dunia Blogger.

Untuk itu tetaplah disini... :ranger:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel