Daftar Nama Agroteknologi STIPER Amuntai Angkatan 2011

Tahun 2015 kemarin adalah hari kelulusan saya sebagai mahasiswa  Agroteknologi STIPER Amuntai, tentu banyak kenangan yang telah terjalin semasa menjajaki dunia kampus, salah satunya adalah memiliki banyak kawan atau teman.

Daftar Nama Kawan - Kawan Agroteknologi STIPER Amuntai Angkatan 2011

Nah supaya nggak hilang di ingatan saya kepada kawan-kawan saya sewaktu kuliah lebih baik saya masukkan nama mereka kedalam web/blog saya ini, siapa tahu nanti ketemu lagi, lupa namanya bisa cek disini kembali, ya kan?.

Nama - nama dibawah ini merupakan kawan - kawan ku semasa waktu kuliah dari semester pertama, tentu ada sebagian dari daftar nama dibawah ini yang tidak sampai ke semester akhir/lulus, karena berbagai prihal, salah satunya berhenti kuliah atau pindah kuliah ataupun hal lainnya, tapi mereka semua tetap kawan - kawanku. :D

Dari kenangan semasa kuliah yang paling berkesan bagiku adalah semasa PKM (Praktik Kerja Mahasiswa), dari situlah awal perubahanku dalam cara memandang dunia, dari situlah pula aku merasakan hal yang belum pernah kurasakan yaitu rasa hampa yang mendalam dan dari situlah pula aku belajar dari awal lagi menjadi lebih baik, terima kasih semua kepada kawan - kawan yang telah memberikan dukungannya sehingga aku bisa bangkit.

Oke,  back to topik, langsung saja
Berikut Daftar Nama Kawan - Kawan Agroteknologi STIPER Amuntai Angkatan 2011:
  1. Abdul Hani
  2. Abdul Kani
  3. Abdurahman
  4. Agus Setyawan
  5. Agus Suriyadi
  6. Ahmad Zulkarnain
  7. Akhmad
  8. Akhmad Fauzan Ilmi
  9. Akhmad Nazaruddin
  10. Akhmad Zailani
  11. Aulia Rahman
  12. Aulia Rahmi
  13. Anita Ridha Muliani
  14. Aslamiah
  15. Dina
  16. Efriyadi
  17. Eka Rahmawati
  18. Faisal
  19. Fathur Rahman
  20. Fauzi Rahman
  21. Febri Fajarrudin
  22. Fitriadi
  23. Hanunawati
  24. Hildayanti
  25. Hipni
  26. Ikrimah
  27. Ilawati
  28. Jarni
  29. Juni
  30. Juniarti
  31. Khusnul Khatimah
  32. Marhamah
  33. Muhammad Ahdianor
  34. Muhammad Arsyad
  35. Muhammad Fajry A.
  36. Muhammad Indrayadi
  37. Muhammad Napiha
  38. Muhammad Noor
  39. Muhammad Zikri Rahman
  40. Mursyidah
  41. Norhayati
  42. Rahmat Hardianto
  43. Rahma wati
  44. Rahmiyati
  45. Ratna Sari
  46. Reza Rifqi
  47. Rusdi
  48. Sarinah
  49. Saripudin
  50. Sartono
  51. Siti Aminah
  52. Suriansyah
  53. Yamani
  54. Yudi Harianto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel