Ingin Kursus Bahasa Inggris, Pilih LC Kampung Inggris Saja

Hello gaes, siapa sih yang nggak ingin fasih dalam pengucapan bahasa inggris, bahasa inggris di jaman now memang sangat perlu dalam berbagai macam bidang pekerjaan maupun dalam keseharian, terkhusus jika kamu ingin bekerja sebagai pemandu wisatawan asing atau pekerjaan sejenisnya.

Mengharap pelajaran dari sekolah atau materi kuliah saja tentu tidak cukup untuk menjadi ahli dalam penguasaan bahasa inggris, maka dari itu diperlukan kursus bahasa inggris, benar bukan?.


Tapi masalahnya dimanakah tempat belajar kursus bahasa inggris yang terpercaya dan didukung oleh pengajar yang memang ahli dibidangnya mulai dari bahasa inggris basic sampai master?. Jawabannya adalah LC Kampung Inggris.

Apa itu LC Kampung Inggris?.

LC Kampung Inggris adalah suatu Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang berada di Kampung Inggris Pare – Kediri. LC Kampung Inggris ini didirikan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengelola kursus bahasa inggris, lembaga  kursus ini juga sudah mendapatkan izin resmi dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Kediri, sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir masalah teknisi dan lain sebagainya.

Adapun pelayanan yang diberikan LC Kampung Inggris juga sudah bisa dinikmati sejak kamu belum berada di Kampung Inggris. Sistem pendaftarannya via online dan juga ada nya Customer Service yang cepat dalam menanggapi permintaan kamu.

Soal keamanan pembayaran, semua rekening pembayaran LC Kampung Inggris menggunakan nama lembaga resmi yaitu LANGUAGE CENTER, bukan rekening pembayaran atas nama perorangan. Tahukah kamu untuk memiliki nomor rekening atas nama lembaga, diperlukan syarat-syarat yang ketat, tidak mudah dan harus lengkap.

Kenapa harus pilih LC Kampung Inggris?.

Berikut tiga keunggulan utama LC Kampung Inggris yang harus kamu ketahui dibandingkan tempat kursus lainnya:

1. Sistem Pembelajaran
Sistem Pembelajaran LC Kampung Inggris bernama ” PAKET SUPER INTENSIVE PROGRAM”. Sebuah sistem paket pembelajaran yang mengintegrasikan antara Program pembelajaran, Asrama English Area, dan metode full intensive program dalam satu kesatuan. Paket ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga peserta didik mampu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara signifikan dalam waktu yang lebih cepat.

2. Kualitas SDM Tenaga Pendidik
LC Kampung Inggris sangat selektif dalam merekrut tenaga pendidik berkualitas. Hanya mereka yang mempunyai kualitas memadai yang bisa menjadi tenaga pendidik.

3. Infrastruktur Pendukung
Infrastruktur pendukung Kampung Inggris seperti tempat kost, Camp, alat transportasi, dan kemudahan akses layanan umum.

LC Kampug Inggris hadir dengan sistem Infrastuktur yang lengkap, camp asrama yang layak, dilengkapi dengan English Area 24 jam. Bahkan LC juga memberikan pilihan paket full service yang memberikan tambahan fasilitas makan 3 kali sehari, laundry, dan alat transportasi sepeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel