Benarkah Binary Option Indonesia Penipu?

Binary option adalah salah satu instrumen finansial dimana kita bisa membeli kontrak dari suatu aset dan akan mendapatkan keuntungan ketika kotrak kedaluwarsa/expiry. Binary option adalah salah satu cara populer untuk menghasilkan uang dengan instrumen keuangan. Mereka sangat berbeda dari pilihan tradisional yang pernah ditawarkan, likuiditas, penghargaan dan risikonya serta pembayarannya. Selain itu, mereka lebih mudah diakses oleh trader dibandingkan dengan pilihan tradisional lainnya berkat broker online yang memungkinkan Anda melakukan trading dari manapun di dunia.

Binary option merupakan pilihan finansial dimana pengembaliannya adalah jumlah tetap atau tidak sama sekali. Biasanya, besar pengembalian tetap yang diberikan adalah $100. Binary Option menggunakan nama yang berbeda tergantung dari mana Anda melakukan trading. Nama termasuk opsi pengembalian cenderung tetap (AS), semua atau tidak ada opsi dan, pilihan digital.

Benarkah Binary Option Indonesia Penipu?

Dalam binary option hanya ada dua kemungkinan yaitu naik atau turun, artinya kita bisa memilih apakah harga akan naik atau turun ketika masa kontrak dari aset itu kadaluwarsa. Yang membedakan binary option dengan yang lain adalah di binary option keuntungan sudah ditentukan di awal trading. Jadi kita sudah tahu berapa keuntungan yang akan didapat saat kontrak kedaluwarsa. Rata-rata keuntungan di binary option adalah 80%-90% setiap kali trading.

Setiap trader yang ingin berinvestasi dalam binary option harus memahami risiko dan potensi keuntungan yang terkait. Penting juga untuk dipahami bahwa tidak setiap perusahaan yang menawarkan binary option adalah legit. Itu sebabnya kami telah membuat situs ini untuk memandu Anda melalui beberapa broker binary option teratas yang ada saat ini.

Benarkah binary option indonesia penipu?

Menurut pandangan Admin, binary option itu sendiri bukanlah penipuan, sama halnya dengan forex tergantung pada broker yang Anda gunakan, jika broker yang anda gunakan curang, maka brokernya yang disebut penipu, saran saya gunakanlah broker binary option yang mempunyai sepak terjang (pengalaman) yang baik.

Berikut ini admin sarankan 3 daftar broker binary option indonesia yang terbaik, aman dan terpercaya:

1. Expertoption – Angka Minimum transaksi binary option di expertoption adalah sebesar $1, dan besaran angka maksimum dalam sekali transaksi adalah $5000. Untuk persentase profit maksimum yang mungkin bisa anda dapatkan di situs expertoption mencapai 95% dan jumlah deposit minimal harus anda lakukan hanyalah senilai $50. Kecepatan penarikan dana atau withdraw di expertoption hanya memakan waktu 1 jam.

2. IQ Option – di situs IQ Option anda dapat melakukan trading mulai dari nominal terkecil $1, sementara nilai maksimum transaksi dapat bervariasi besarannya. Anda dapat memperoleh profit maksimum sebesar 89% di situs IQ Option. Sementara deposit minimum yang harus ada ke akun adalah sebesar $10

3. Binary.com – Nominal terkecil dalam melakukan transaksi di situs binary.com adalah mulai dari $1.00, sedangkan batas maksimum tiap transaksi adalah $3000. Nilai persentase profit yang bisa anda peroleh adalah sebesar 85%. Sedangkan jumlah deposit minimum dalam akun Binary.com adalah sebesar $10.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel