Pro dan Kontra Google Voice untuk Bisnis Kecil - Menengah

Saya mendaftar dengan Google Voice ketika saya pertama kali mendengarnya dan menerima panggilan pertama saya pada 14 Juli 2009. Saya telah menggunakannya sebagai nomor telepon utama untuk bisnis saya sejak saat itu.

Meskipun ada beberapa kelemahan dan masalah dengan Google Voice, keuntungan bagi pemilik tunggal seperti saya sangat bagus. Pada artikel ini, saya akan membahas semua yang saya suka tentang Google Voice dan juga segala sesuatu yang menyebabkan masalah.

Mari kita bicara tentang yang baik dulu. Salah satu alasan utama saya menginginkan Google Voice adalah karena penerimaan ponsel terkadang sangat buruk di kantor pusat saya. Itu salah satu dari hal-hal "itu tergantung pada cuaca" - suatu hari penerimaan sangat jelas, kadang-kadang tidak. Apa hubungannya dengan Google Voice?

Tidak ada yang langsung. Tetapi keduanya karena saya sering keluar di jalan dan hanya dapat dihubungi melalui sel, dan karena saya tidak ingin sebagian besar pelanggan memiliki nomor telepon rumah saya, saya terbiasa memberi mereka nomor sel saya sebagai nomor terbaik untuk dihubungi. menggunakan.

Itu benar-benar angka terbaik selama bertahun-tahun. Saya jarang berada di kantor saya; sel adalah cara paling andal untuk menemukanku. Saya memiliki lini bisnis terpisah di kantor pusat saya, tetapi jarang digunakan karena saya keluar begitu banyak. Sel adalah apa yang saya iklankan di kartu bisnis saya hanya untuk alasan itu.

Tentu saja saya bisa menggunakan penerusan, dan saya benar-benar mencobanya sejak awal. Masalahnya muncul ketika saya lupa untuk meneruskan - kehilangan panggilan seperti itu hanya beberapa kali menyebabkan saya beralih menggunakan nomor sel.

Lalu kami pindah. Karena saya belum pernah menggunakan lini bisnis yang terpisah selama bertahun-tahun, saya membuangnya dulu dan sekarang hanya mengandalkan sel. Seperti disebutkan di atas, kadang-kadang itu baik-baik saja, tetapi di hari lain tidak, dan di mana-mana koneksi internet berkecepatan tinggi di situs pelanggan saya berarti saya lebih sering bekerja dari rumah daripada tidak. Layanan telepon seluler mulai menjadi masalah.

Google Voice memungkinkan saya menggunakan saluran telepon rumah saya

Itu sangat menjengkelkan sehingga saya baru saja akan memesan saluran terpisah untuk kantor pusat saya. Untungnya, saya mendengar tentang Google Voice.

Google Voice memungkinkan memiliki nomor utama (baik yang diberikan oleh mereka atau Anda dapat mengirim nomor yang ada ke mereka). Nomor itu dapat dikatakan berdering beberapa telepon lain. Dalam kasus saya, saya memilikinya telepon berdering dan telepon rumah saya. Jika saya keluar dari kantor, saya mengangkat sel. Jika saya di kantor saya, saya mengangkat telepon rumah. Penelepon tidak tahu apa-apa selain nomor Google Voice dalam kedua kasus tersebut.

Itu memecahkan masalah penerimaan saya. Namun tidak segera, karena banyak pelanggan masih memanggil nomor ponsel secara langsung. Namun seiring berjalannya waktu, ketika saya meminta mereka untuk menelepon kembali untuk penerimaan yang lebih baik, mereka mencatat dan sekarang jarang ada panggilan langsung masuk.

Tidak ada ponsel yang terkunci

Karena saya mengendalikan telepon apa yang berdering, saya tidak lagi terkunci pada perusahaan telepon seluler saya. Saya dapat mengganti nomor kapan saja dan meminta Google Voice meneruskan ke nomor yang baru. Jelas saya bisa melakukan hal yang sama dengan nomor telepon rumah jika kita pindah lagi: pelanggan saya masih akan menggunakan nomor Google Voice dan itu hanya akan pergi ke nomor baru saya.

Ini juga berarti bahwa kita dapat mengunjungi seseorang di Negara Bagian lain selama seminggu dan memiliki cincin Google Voice di sana atau bahkan di rumah teman jika saya mengharapkan panggilan yang benar-benar mendesak. Google Voice memberikan transparansi lengkap untuk penggunaan ponsel saya.

Pribadi

Ini juga memungkinkan privasi. Saya dapat menggunakan antarmuka Web untuk menghentikan telepon berdering kapan saja. Saya juga dapat memprogram jam dan hari yang akan berdering. Misalnya, ponsel saya tidak berdering di luar jam yang saya set: mereka langsung pergi ke pesan suara ketika saya tidak ingin diganggu. Saya dapat mengatur jadwal yang berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan juga.

Kenyamanan

Jika saya menerima telepon di sel saya dan kembali ke kantor saat masih menelepon, saya dapat dengan mudah mengalihkan panggilan ke telepon rumah saya. Kebalikannya sama mudahnya: jika saya menerima panggilan di telepon rumah saya, saya dapat mentransfernya ke ponsel saya jika saya harus keluar. Yang diperlukan hanyalah menekan * - telepon lain mulai berdering. Angkat, dan lanjutkan panggilan.

Panggilan konferensi dengan Google Voice juga sangat mudah.

Jika saya tidak yakin ingin menerima panggilan, saya bisa menyaringnya. Jika panggilan akan sangat teknis, saya dapat (dengan persetujuan penelepon) merekamnya untuk ditinjau kemudian.

Spammer dan panggilan lain yang tidak diinginkan

Ada beberapa orang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Saya tidak memilikinya, tetapi jika saya melakukannya, saya dapat memblokirnya atau mengirimnya ke voicemail secara otomatis. Sebenarnya ada tingkat lain di sini di mana Anda dapat membuat penelepon meninggalkan pesan, tetapi ditandai sebagai spam. Ini masih tersedia jika Anda ingin melihatnya, tetapi itu tidak akan ada di panggilan yang Anda inginkan.

Transkripsi

Setiap kali ada panggilan ke voicemail, Google juga mencoba transkripsi teks. Ini tersedia melalui antarmuka web, tetapi Anda juga dapat mengirimnya ke email Anda. Itu adalah cara praktis untuk diberi tahu dengan pelan tentang pesan suara baru ketika Anda tidak ingin benar-benar mendengar panggilan itu.

Transkripsi tidak sempurna, namun hampir selalu cukup baik bahwa Anda tahu tentang panggilan itu dan apakah Anda harus segera mengembalikannya.

Pesan yang disesuaikan

Anda dapat mengatur pengumuman spesifik untuk nomor grup atau individu. Misalnya, jika saya tahu saya tidak akan tersedia tetapi juga tahu bahwa pelanggan tertentu kemungkinan akan menelepon saya, saya dapat menyesuaikan pesan khusus untuk pelanggan itu saja.

Kemampuan untuk melakukan itu dengan kelompok bisa sangat berguna. Misalnya, jika saya menempatkan semua pelanggan Server Surat Kerio saya ke dalam grup dengan nama itu, saya dapat meminta mereka mendengar pesan yang akan mengingatkan mereka tentang peningkatan penting.

Lebih banyak fitur

Ada lebih banyak fitur. Pesan teks melalui Google Voice sepenuhnya gratis - jika Anda memiliki orang-orang yang menggunakan nomor Google Voice Anda, Anda dapat meneruskan teks-teks itu hanya ke email untuk menghindari biaya SMS dari penyedia seluler Anda.

Tetapi ada kelemahannya

Dua gangguan terbesar berkaitan dengan Caller ID. Jelas jika Anda menelepon dari telepon biasa, ID Penelepon itu akan muncul di ujung yang lain kecuali jika Anda memblokirnya. Anda BISA menggunakan komputer Anda untuk melakukan panggilan melalui Google Voice - nomor Google Voice akan muncul sebagai ID penelepon, tetapi Anda harus berada di depan komputer untuk melakukan ini.

Memanggil dengan Google Voice

Lebih menjengkelkan adalah bahwa tidak ada cara mudah untuk mengetahui bahwa panggilan masuk berasal dari nomor Google Voice Anda. Sebagai contoh, katakan bahwa saya telah meninggalkan kantor saya dan saya lupa untuk tidak mengklik penerusan telepon rumah saya (saya mencoba mengingat, tetapi saya lupa). Jika ada panggilan masuk, baik sel saya dan telepon rumah saya akan berdering. Jika istri saya ada di rumah, ia tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah panggilan itu untuknya atau untuk saya.

Panggilan terputus, panggilan tidak jelas

Meskipun Anda telah mengambil sambungan telepon rumah untuk menerima panggilan, ini adalah VOIP (Voice Over Internet Protocol). Percakapan bergerak melintasi router internet untuk sebagian perjalanannya. Kualitas panggilan biasanya sangat baik, tetapi tidak selalu demikian. Saya memiliki pelanggan tertentu yang selalu mengeluh koneksi yang gatal (meskipun saya dapat mendengarnya dengan jelas).

Nomor telepon tertentu tidak bisa memanggil nomor Google Voice Anda dan Anda tidak bisa memanggilnya. Ini cukup umum ketika saya mulai menggunakan Google Voice, tetapi saya belum memiliki contohnya. Mereka mungkin telah membersihkan semua itu - saya perhatikan bahwa ada halaman "Masalah yang Diketahui" masih menyebutkan masalah SMS tertentu.

Saya memiliki pelanggan lain di mana panggilan awal mereka sepertinya tidak pernah berhasil, tetapi mereka berhasil pada percobaan kedua.

Saya juga terkadang mengalami masalah di mana ponsel berdering, tetapi telepon rumah tidak. Jika itu terjadi pada hari di mana penerimaan ponsel buruk, itu sangat menjengkelkan.

Jika Anda adalah pengguna Google-411, Microsoft Bing-411 adalah pengganti yang layak.

Bebas selamanya?

Google Voice sepenuhnya gratis sekarang, tetapi itu bisa berubah. Mereka mungkin mulai membebankan biaya untuk itu atau mungkin menambahkan iklan yang mengganggu yang mungkin mempengaruhi Anda atau penelepon Anda.

Kami telah melihat itu baru-baru ini: Google dulu memiliki layanan informasi Google-411 yang sangat bagus. Mereka tiba-tiba menjatuhkan itu pada akhir 2010 - itu tidak ada lagi. Hal yang sama bisa terjadi pada Google Voice.

Secara keseluruhan

Secara keseluruhan, saya suka Google Voice. Ini memberi saya kenyamanan, privasi, dan kekuatan nyata untuk mengendalikan panggilan bisnis saya.

Ini juga bagus untuk penggunaan pribadi - istri saya memiliki nomor Google Voice sendiri yang membantu anak-anak dan teman-teman kita menemukannya dengan mudah di mana pun dia berada. Ini sangat berguna untuk diberikan kepada dokter dan dokter gigi sehingga panggilan penting memiliki lebih sedikit peluang untuk dilewatkan.

Google Voice untuk Usaha Kecil - Menengah

Jika Anda tidak memiliki nomor Google Voice, cukup mudah untuk mendapatkannya - Anda dapat mendaftar langsung atau bertanya kepada seseorang yang Anda kenal yang memiliki nomor tersebut untuk mengundang Anda. Pastikan untuk mempertimbangkan semua aspek ini sebelum melakukan sesuatu yang permanen seperti memindahkan nomor ponsel Anda ke Google Voice.

Saya sangat senang dengan Google Voice dan akan sangat merekomendasikannya kepada Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel