Berikut 5 Tips Cara Belajar Organisasi Bisnis

Mengetahui organisasi bisnis dan pengelolaan dapat membantu Anda berinteraksi dengan rekan kerja dan membantu Anda lebih memahami perusahaan proses dan prosedur. Keterampilan di daerah-daerah menguntungkan terlepas dari Apakah Anda memiliki bisnis atau bekerja untuk orang lain. Jika Anda membutuhkan dorongan karir atau Anda berencana untuk memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah waktu yang tepat untuk belajar organisasi bisnis.

Cara Belajar Organisasi Bisnis

1. Ambil tambahan tanggung jawab di tempat kerja. Di banyak tempat kerja, ada kesempatan untuk belajar organisasi bisnis. Berbicara dengan atasan Anda dan menyatakan ketertarikannya dalam belajar lebih banyak tentang perusahaan Anda dan bagaimana fungsinya. Ia dapat mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam lebih peran manajemen atau duduk di selama pertemuan penting.

2. menemukan seorang mentor. Organisasi bisnis dapat kita pelajari dari mentor bersedia untuk menyampaikan informasi dan kata-kata bijak mengenai apa yang telah mereka pelajari saat mereka dalam bidang. Idealnya, Anda ingin mencari seseorang yang telah di posisi manajemen bisnis atau perusahaan yang bersedia menyumbangkan waktunya.

3. review bisnis yang sukses. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki akses ke Fortune sebuah 500 perusahaan atau perusahaan besar lainnya, Anda masih dapat belajar tentang organisasi bisnis dari mereka. Mengambil waktu untuk penelitian dan belajar tentang perusahaan-perusahaan ini dengan meninjau laporan tahunan mereka atau membaca publikasi tentang perusahaan dan para pemimpinnya. Anda juga dapat penelitian besar bisnis yang gagal atau pergi melalui masa-masa sulit untuk belajar dari kesalahan-kesalahan yang mereka buat.

4. mendaftar di kursus bisnis. Ada sejumlah kelas bisnis yang ditawarkan oleh perguruan tinggi dan Universitas, banyak yang dapat diambil online. Kelas-kelas ini dapat mengajar organisasi bisnis Anda dan keterampilan serta mempersiapkan Anda untuk maju dalam bidang usaha. Sekolah tidak hanya tempat-tempat yang menawarkan kelas bisnis. Kamar Dagang lokal atau asosiasi profesional bisnis Anda juga mungkin menawarkan kursus atau pelatihan yang dapat bermanfaat untuk keterampilan bisnis Anda serta membantu Anda jaringan dengan profesional bisnis lainnya.

5. belajar dari kesalahan Anda. Terlepas dari berapa banyak waktu yang Anda habiskan belajar organisasi bisnis, Anda terikat untuk membuat kesalahan jika Anda bekerja dalam manajemen peran atau mengoperasikan bisnis Anda sendiri. Bukan mengulangi kesalahan sementara bisnis Anda menderita, mengakui Anda membuat kesalahan dan belajar dari itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel