Inilah 4 Ide Sarapan dengan Telur tapi Bebas Diabetes

Jika Anda mencari untuk meningkatkan kontrol berat badan Anda, mengurangi fluktuasi gula darah, dan merasa lebih sehat secara keseluruhan, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan menambahkan telur untuk makan pagi. Orang-orang yang mengkonsumsi telur sebagai bagian dari sarapan mereka cenderung mengkonsumsi lebih sedikit kalori nanti di hari dan juga berakhir merasa lebih puas dan energi setelah makan pagi ini.

Tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan telur Anda? Jika Anda bosan sama lama Sarapan telur orak-arik, maka saatnya Anda menempatkan perubahan di tempat. Mari kita melihat pada ide-ide besar berbasis telur Sarapan untuk mempertimbangkan.

Ide Sarapan dengan Telur yang Bebas Diabetes:

1. Rebus telur atas bayam. 

Telur rebus cepat dan mudah untuk mempersiapkan dan pergi baik dengan kedua pilihan karbohidrat rendah dan tinggi. Anda bisa merebus mereka dan kemudian menempatkan mereka atas roti panggang jika Anda ingin menambahkan lebih banyak karbohidrat, atau merebus dan sajikan di atas bayam sebaliknya.

Bayam dimasak mengambil semua 30 detik untuk mempersiapkan dan penuh dengan nutrisi untuk mendapatkan hari Anda bangun dan berjalan.

2. Orak-arik telur Pita. 

Jika Anda mencari cara yang cepat untuk menambah rencana makan lebih banyak sayuran, telur orak-arik pita adalah sangat baik pergi-untuk sarapan. Dengan yang satu ini, Anda akan ingin untuk dadu beberapa sayuran segar: paprika, jamur, bawang, tomat, dll dan kemudian pan-fry mereka. Tambahkan telur dan berebut campuran bersama-sama. Kemudian setelah semuanya semua dimasak, tambahkan ke pita Anda dan melayani.

3. Sunny Side Up telur Muffin.

Jika Anda menyukai muffin Inggris, daripada mengoleskan jelly atau keju krim lemak tinggi muffin pagi Anda, mengapa tidak menambahkan telur? Anda akan mendapatkan jauh lebih banyak protein membantu untuk menyeimbangkan nutrisi dari hidangan ini dan memberikan nutrisi penting juga.

Sarapan dengan Telur yang Bebas Diabetes

Memasak telur ceplok dan konsistensi sedikit meler akan membantu untuk melunakkan Inggris muffin, memberikan tekstur yang Anda yakin untuk cinta.

4. Rebus telur dengan buah. 

Sarapan yang terakhir pilihan bagi Anda untuk mempertimbangkan sulit telur rebus dengan buah. Rebus telur adalah pilihan yang sangat baik karena Anda dapat mempersiapkan mereka terlebih dahulu dan kemudian melayani sesuai kebutuhan, jadi ini adalah sarapan yang optimal pada pergi.

Pasangan hard rebus telur dengan buah, pisang, atau oranye, dan Anda dapat menyantap makanan sembari berjalan keluar pintu.

Telur adalah sumber protein kualitas tinggi murah. Juga, mereka mengandung nutrisi penting seperti vitamin, mineral, antioksidan dan lemak tak jenuh yang sehat. Semua Anda perlu menambahkan adalah karbohidrat, dan mereka sangat mudah didapat.

Meskipun mengelola penyakit Anda bisa sangat menantang, diabetes tipe 2 bukanlah suatu kondisi yang Anda hanya harus hidup dengan. Anda dapat membuat perubahan sederhana ke rutinitas harian Anda dan menurunkan berat badan dan kadar gula darah Anda. Menggantung di sana, semakin lama Anda melakukannya, semakin mudah itu akan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel