Daftar Harga Kamera Digital Sony Terbaru

Butuh perlengkapan fotografi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau? Coba saja kamera digital Sony. Salah satu produsen kamera terbaik tersebut menawarkan beberapa produk dengan desain ramping namun memiliki fungsi yang maksimal. Perangkat fotografi ini bisa menunjang semua aktivitas Anda mulai dari jalan-jalan hingga untuk kepentingan dokumentasi. Spesifikasi yang ditawarkan sudah menggunakan teknologi modern bahkan ada yang bisa dikoneksikan langsung dengan smartphone. 

Harga Kamera Digital Sony Terbaru

Harga kamera digital Sony cukup terjangkau, mulai satu jutaan hingga puluhan juta bergantung juga dengan tipe yang Anda pilih. Jika Anda ingin mendapatkan rekomendasi produk terbaik, simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Rekomendasi Kamera Digital Sony dan Kisaran Harganya 


Harga kamera digital Sony yang tidak menguras kantong menjadi salah satu alasan mengapa produk ini banyak dicari oleh pecinta fotografi. Disamping itu desainnya sangat ramping, mudah dibawa kemana-mana baik saat liburan maupun hangout bersama teman. 

Untuk mendapatkan kamera digital yang sesuai dengan kebutuhan tidaklah mudah. Anda harus melihat spesifikasinya terlebih dulu. Selain itu pertimbangkan harga yang ditawarkan sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Agar Anda tidak pusing untuk menentukan kamera mana yang cocok dengan keinginan, cek saja beberapa rekomendasi tipe kamera Sony dibawah ini. 

1. Sony DSC-H400 


Body ringan dengan performa yang maksimal, itulah keunggulan yang dimiliki produk ini. Spesifikasi yang dimiliki oleh kamera digital tersebut cukup bagus. Dengan lensa beresolusi 20,1 MP, foto yang dihasilkan memiliki kualitas yang maksimal. File bisa dicetak dalam ukuran besar dan tidak pecah. 

Untuk mendukung pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya, Anda juga bisa menggunakan pengaturan ISO tertinggi mencapai 3200. Sensor yang dipakai menggunakan tipe 7,7,6 mm. Zoom optical 63x memudahkan Anda mengambil gambar dari jarak yang cukup jauh. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, produk ini dibanderol dengan harga 3,4 juta. 

2. Sony W810 


Sony juga menghadirkan salah satu produk entry level untuk Anda yang membutuhkan kamera dengan harga hemat. Kamera Sony W810 dibekali dengan lensa dengan resolusi 20.1 MP. Selain itu optical zoom bisa mencapai 6x. 

Rentang ISO 100-3200 memungkinkan Anda menangkap objek dengan lebih maksimal meski kondisinya kurang pencahayaan. bodynya cukup ramping dan mungil cocok untuk Anda yang hobi travelling. Kamera digital Sony murah dilempar ke pasaran dengan harga 1,2 juta. 

3. Sony WX220 


Budget menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan dalam pemilihan kamera. Jangan memaksakan diri membeli produk dengan harga mahal. Beberapa kamera Sony dijual dengan harga yang murah namun dengan performa yang tinggi. Salah satu produk yang direkomendasikan untuk Anda yang budgetnya minimalis adalah Sony WX220. Sensornya sudah dibekali dengan tipe CMOS dengan resolusi 18,2 MP. 

Pengambilan objek dari jarak jauh pun bisa lebih maksimal dengan adanya optical zoom 10X. Sensitivitas penyerapan cahaya memiliki rentang 100-12800. Sony WX220 dirancang bagi Anda yang masih pemula dan ingin mempelajari fotografi lebih mendalam. Menu pengaturan yang terdapat pada kamera tersebut sangat mudah dioperasikan. Harga kamera Sony terbaru hanya berkisar 2,5 juta. 

4. Sony DSC-W620 


Dengan desain yang dinamis dan simple, produk Sony ini cukup laris di pasaran. Spesifikasi yang dimiliki oleh Sony DSC-W620 adalah lensa dengan resolusi 14 MP, Layar display 2,7 inci, 4x optical zoom, dan led flash. Media penyimpanan sama seperti kamera Sony lainnya yaitu memakai memori stick. Harganya cukup ekonomis sebesar 850 ribu. 

5. Sony DSC-W710 


Upgrade dari versi sebelumnya, kamera ini dibekali dengan lensa dengan resolusi 16 MP. Kemampuan optical zoom mencapai 5x. Layar display sebesar 2,7 inci. Rentang ISO sangat luas dan sangat mumpuni untuk pengambilan gambar disegala kondisi. Pilihan warnanya sangat beragam dengan kisaran harga 1 jutaan. 

Kelima produk dan daftar harga kamera digital Sony yang disebutkan diatas bisa Anda jadikan pedoman sebelum membeli. Jangan sampai salah memilih, sesuaikan dengan keperluan Anda. Jika ingin melakukan pembelian secara online, kunjungi saja Bhinneka.com. Harga yang diberikan sangat bersaing dan lebih menguntungkan dibanding membeli di tempat lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel