15 Peluang Bisnis 2019 di Rumah Tanpa Modal (Biaya Startup)

Bekerja dari rumah, pasti Anda menyukainya kan?

Bayangkan mencari nafkah dari pekerjaan penuh waktu sambil bekerja dalam kenyamanan rumah Anda di salah satu peluang bisnis berbasis rumah terbaik ini tanpa biaya awal.

Saya tahu ada banyak pekerjaan dari pekerjaan rumahan di Internet. Namun, saya akan membuat posting ini lebih bermanfaat dengan mempersempit daftar menjadi hanya lima sehingga saya dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun bisnis online yang sukses di 5 peluang bisnis berbasis rumah terbaik ini tanpa biaya awal.

Peluang Bisnis 2019 di Rumah Tanpa Modal (Biaya Startup)

15 Peluang Bisnis Berbasis Rumah tanpa Biaya Startup


1. Mengisi Survei


Kelebihan dari peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa startup adalah bahwa ada banyak survei yang mengambil peluang di Internet dan Anda dapat bekerja dari rumah atau di mana pun di bawah matahari.

Mereka adalah sumber ide bisnis online paruh waktu yang sangat baik dari rumah karena mereka tidak memerlukan pengalaman atau pelatihan sebelumnya.

Ada banyak situs survei yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang secara online di peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa startup, lihat daftar di bawah ini.
  • Survei Junkie
  • Swagbucks
  • YouGov
  • Pemberian Hadiah
  • Penelitian Vindale


2. Penulis lepas

Saya tahu banyak ide bisnis online lepas di Internet, tetapi dalam posting ini, saya hanya fokus pada satu tulisan.

Menulis lepas adalah salah satu ide bisnis online terbaik karena Anda dapat melakukannya dalam kenyamanan rumah Anda. Juga, ini adalah bisnis online yang sukses karena Anda memerlukan laptop, koneksi internet, dan listrik untuk memulai, yang membuatnya tersedia untuk semua orang.

Lima Jenis Peluang Penulisan Lepas

a) Penulisan akademik
Dalam peluang bisnis online ini dari rumah, Anda dibayar untuk membantu siswa dan klien lainnya di internet untuk menyelesaikan tugas mereka.

Kelebihan dari pekerjaan ini dari pekerjaan rumahan adalah bahwa ada banyak jenis tugas, seperti esai, makalah, diskusi, makalah penelitian dan studi kasus antara lain tersedia.

Sebagian besar orang / siswa memiliki gaya hidup sibuk yang mengakibatkan permintaan tinggi untuk tutor online.

Anda dapat dengan cepat menghasilkan banyak uang dari peluang kerja dari rumah ini tanpa biaya awal karena pembayarannya sedikit tinggi dengan setidaknya 3USD untuk setiap 300 kata.

Situs Anda bisa mendapatkan pekerjaan penulisan akademik: Writerslabs, Uvocorp, EliteScoreWriters, Writerbay, dan Writershub antara lain.

b) Penulisan artikel
Sedikit mirip dengan tulisan akademis tetapi berbeda karena artikel-artikel ini tidak ditulis hanya untuk tujuan pendidikan tetapi untuk penggunaan umum.

Anda dapat memperoleh penghasilan dari $ 25 hingga $ 100 per artikel atau bahkan lebih tinggi, dan ini menjadikan pekerjaan ini dari pekerjaan rumahan sebagai salah satu peluang bisnis berbasis rumah terbaik tanpa biaya awal.

Daftar di situs penulisan artikel paling umum ini untuk mendapatkan pertunjukan tanpa batas: Fiverr, Freelancer, Upwork, iWriter, Upwork, ContentMart, dan PeoplePerHour.

c) Copywriting
Saya juga suka menyebut peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa penulisan konten biaya awal.

Ini adalah istilah umum yang dapat merujuk pada banyak jenis penulis yang melakukan penulisan teknis, penulisan bisnis, pembuatan konten untuk salinan web atau pengarang untuk orang lain.

Dengan demikian, ini adalah kategori penulis serius yang menulis penjualan web atau salinan tradisional untuk merek dan pengusaha online lainnya.

Misalnya, dalam kesempatan bekerja dari rumah ini, Anda dapat bekerja sebagai blogger untuk disewa, penulis ghostwriter dan penulis konten web.

Di bawah ini adalah beberapa tempat yang dapat Anda gunakan untuk menemukan karya menulis lepas.
  • Pasar Freelance, seperti Fiverr, Freelancer, dan Upwork
  • Situs Daftar Pekerjaan, seperti FlexJobs dan Memang.
  • Situs karir, seperti iCouldUseaJob dan WantaNewCareer


d) Menulis kreatif
Hasilkan uang secara online dari pekerjaan ini dari peluang rumah dengan menulis salinan kreatif, seperti lagu, pidato, fiksi, skrip, dan jurnal.

Keuntungan dari peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa biaya awal adalah ia memiliki margin laba tinggi, tetapi keuntungannya adalah itu memakan waktu.

e) Penulisan jurnalistik
Hasilkan uang secara online dalam ide bisnis berbasis rumah online ini melalui bercerita dan melaporkan cerita dalam salinan web yang berbeda, seperti surat kabar, majalah, situs jurnalisme warga dan situs web outlet berita tradisional.

Keuntungan dari peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa biaya awal adalah bahwa hal itu akan selalu relevan karena berita baru selalu sesuai permintaan.

3. Entri Data

Ini adalah salah satu peluang bisnis berbasis rumah terbaik tanpa biaya awal, yang termasuk dalam kategori luas pekerjaan mengetik untuk menghasilkan uang secara online.

Ini melibatkan melakukan banyak tugas, seperti pemrosesan data, mengetik, memasukkan data dan bahkan mengkodekannya untuk para ahli.

Anda akan memerlukan komputer, headphone, dan koneksi internet yang baik untuk menghasilkan uang secara online dalam ide bisnis berbasis rumah online ini.

Dianjurkan membaca: Bekerja di situs entri data rumah dan pekerjaan dan lima hal yang harus Anda ketahui sebelum mempertimbangkan pekerjaan entri data.

Situs Entri Data Terbaik untuk Pemula

a) SigTrack
Keuntungan dari peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa biaya awal adalah bahwa perusahaan sedang merekrut pegawai entri data sekarang dan Anda dapat mengunjungi tautan ini untuk mencari tahu lebih banyak Bekerja dari rumah dengan Sigtrack.

Juga, peluang bekerja dari rumah ini adalah yang terbaik karena ini terbuka untuk semua kandidat selama Anda dapat mengikuti semua instruksi entri data dan memenuhi persyaratan minimum.

b) Mesin Mekanik Amazon
Ini adalah salah satu peluang bisnis berbasis rumah terbaik tanpa biaya awal karena kebanyakan orang sangat dicari karena memiliki pembayaran tinggi.

Kerugian dari bisnis online ini dari rumah adalah bahwa mereka sangat selektif dan memiliki persyaratan masuk yang ketat.

c) Pabrik Cloud
Apa yang membuat ini salah satu pekerjaan terbaik dari peluang rumah adalah ramah siswa dan pekerjaan mereka mudah.

Saya telah menggunakannya, dan saya dapat mengonfirmasi bahwa itu adalah peluang entri data yang sah yang dapat Anda ambil hari ini dan mulai menghasilkan uang secara online dari mana saja bahkan dalam kenyamanan rumah Anda.

4. Transkripsi


Ini adalah salah satu peluang bisnis berbasis rumahan yang paling mudah tanpa biaya awal di mana Anda mendengarkan file audio dan mengetikkan informasinya ke dalam program kata.

Mungkin terlihat sederhana tetapi untuk menghasilkan uang yang baik dalam peluang bisnis online ini dari rumah, Anda harus menjadi pengetik cepat, pendengar yang baik, dan memiliki headphone berkualitas tinggi.

Oleh karena itu, Anda perlu sering berlatih dan beberapa pelatihan dasar untuk membangun bisnis online yang sukses dalam pekerjaan ini dari peluang rumah.

Perusahaan terbaik untuk mencari pekerjaan transkripsi
  • TranscribeMe
  • Transkripsikan Dimana Saja
  • Quicktate
  • Scribie
  • Putaran


5. Bimbingan Belajar Online


Ini adalah salah satu peluang bisnis berbasis rumah terbaik tanpa biaya awal bagi orang-orang yang suka membantu siswa mengembangkan secara intelektual dan dalam bidang pengembangan pribadi lainnya.

Anda akan mengajar dan berinteraksi dengan siswa secara online melalui Skype, webcam, telepon, dan peluang komunikasi lainnya dalam ide bisnis berbasis rumah online ini.

Sebagian besar perusahaan pekerjaan les online akan mengharuskan Anda untuk memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman mengajar sebelum Anda dapat memenuhi syarat untuk menjadi tutor dalam peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa biaya awal.

Tiga Situs Anda Dapat Menemukan Pekerjaan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris
  • Qkids
  • VIPKID
  • Pendidikan Pertama


a) Swagbucks
Swagbucks: Hasilkan uang melalui menonton video, menggunakan aplikasi seluler, belanja online, mengikuti survei, bermain game, merujuk teman, dan menyelesaikan tujuan harian. Anda juga akan mendapatkan bonus mendaftar $ 5 gratis.

b) MyPoints
MyPoints: Dapatkan poin untuk melakukan survei, bermain game, menonton video, dan belanja online di antara tugas-tugas lainnya. Setelah mengumpulkan cukup poin, tukarkan dengan uang tunai dan kartu hadiah di antara hadiah lainnya. Jika Anda lebih suka menggunakan ponsel Anda, ikuti tautan ini untuk mendapatkan Aplikasi Seluler MyPoints.

c) TimeBucks
TimeBucks: Dapatkan bayaran untuk menyelesaikan tugas, seperti mengikuti survei, menonton pertandingan, dan membaca surel.

d) InboxDollars
InboxDollars: Tidak seperti kebanyakan situs GPT lain yang memberikan poin, InboxDollars akan memberi Anda informasi tunai untuk setiap aktivitas yang Anda selesaikan. Anda mendapatkan uang tunai setelah mengikuti survei, menonton video, mengikuti tes, dan menggunakan kupon. Anda juga bisa mendapatkan Aplikasi Seluler iOS InboxDollars atau Aplikasi Android InboxDollars. Anda bahkan akan mendapatkan bonus mendaftar $ 5 gratis.

e) Uang Tunai Fusion
Fusion Cash: Pertama, Anda juga akan mendapatkan bonus mendaftar $ 5 gratis segera setelah menjadi anggota. Anda akan dibayar untuk mengklik iklan, menggunakan aplikasi seluler, membuka dan membaca email, menonton video dan mengambil survei.

f) PanelBucks
PanelBucks: Hasilkan uang melalui survei, menonton video, membaca email, belanja online, dan menonton iklan. Proses pendaftaran mereka akan memakan waktu kurang dari 5 menit yang berarti sangat mudah untuk menghasilkan uang di situs ini.

g) MySoapBox
MySoapBox: Anda mengkonsumsi dan membeli barang setiap hari, bukan? Di situs ini, Anda akan dibayar untuk memberikan umpan balik pada semua produk yang Anda gunakan atau beli. Juga, Anda akan menghasilkan uang dengan memberikan masukan pada hal-hal yang Anda lakukan setiap hari.

h) PointClub
PointClub: Di situs ini, Anda mendapatkan poin setelah menyelesaikan beberapa tugas, seperti mengambil survei, membaca email, menonton video, dan bermain game di antara yang lainnya. Setelah Anda mengumpulkan cukup poin, Anda menukarnya dengan uang tunai, kartu hadiah, dan voucher belanja di antara hadiah-hadiah lainnya. Mereka memberikan bonus pendaftaran $ 5 gratis segera setelah menjadi anggota.

i) CashCrate
CashCrate: Ini adalah situs GPT yang terkenal di mana Anda mendapatkan uang tambahan dari menyelesaikan beberapa kegiatan, seperti menonton video, bermain game, menukarkan kupon, menjelajahi web, dan berpartisipasi dalam kontes di antara yang lainnya.

7. Perawatan Peduli Memberi


Caregiving adalah peluang bisnis berbasis rumah dengan gaji tinggi tanpa biaya awal bagi orang yang suka membantu dan melayani orang lain dengan cara berikut;

a) Perawatan Hewan Peliharaan
Apakah Anda suka binatang peliharaan, seperti kucing? Jika ya, Anda dapat mengubah hobi itu menjadi keributan sampingan yang menghasilkan uang. Banyak pemilik hewan peliharaan mencari pengasuh hewan peliharaan karena mereka sibuk di tempat kerja atau mereka pergi berlibur.

Rover adalah salah satu situs terbaik yang dapat Anda kunjungi saat ini dan mulai melamar pertunjukan hewan peliharaan dengan bayaran tinggi yang dapat Anda lakukan di waktu fleksibel Anda.

b) Perawatan Bayi & Lansia
Jika Anda mencintai anak-anak dan orang tua, perawatan di rumah untuk orang seperti itu adalah salah satu pekerjaan terbaik dari pekerjaan di rumah dengan imbalan tinggi. Seorang pengasuh di rumah menghasilkan lebih dari $ 8 per jam, yang berarti ini adalah peluang yang menguntungkan dengan gaji yang layak.

Jika tertarik dengan pekerjaan ini, kunjungi Sittercity hari ini melamar posisi terbuka sekarang.

c) Perawatan Rumah
Bagaimana dengan membantu orang dengan tugas-tugas praktis, seperti berkebun, memperbaiki barang-barang, menepuk-nepuk, bergerak, mengemas, mencuci pakaian dan setiap pengiriman barang? Ini adalah keramaian situs yang bagus karena Anda berharap mendapatkan lebih dari $ 10 per jam.

TaskRabbit adalah salah satu tempat paling umum dan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menemukan pertunjukan tersebut.

8. Proofreading

Proofreading adalah proses membaca dokumen / naskah kata demi kata untuk mengidentifikasi tata bahasa, tanda baca, kesalahan koherensi di antara kesalahan lainnya. Oleh karena itu, ini adalah proses pengeditan dan penyempurnaan dokumen untuk membuatnya lebih ramah pengguna.

Sebagai korektor, Anda membutuhkan keterampilan ini; Bahasa Inggris yang sempurna, mata untuk detail dan hasrat untuk membaca materi atau konten tertulis.

Sebagai pembaca korektor pemula, Anda berharap menghasilkan sekitar $ 10 per jam atau $ 0,02 per kata. Setelah berpengalaman, Anda harus dapat menagih lebih dari $ 50 per jam.

Proofreading adalah salah satu peluang bisnis berbasis rumah terbaik tanpa biaya awal karena Anda dapat bekerja dari mana saja yang Anda inginkan bahkan dari kenyamanan rumah Anda pada proyek-proyek lepas yang Anda dapatkan.

Di mana menemukan Proofreading gigs & tugas berbayar
Ada banyak tempat Anda dapat menemukan pekerjaan proofreading yang bergaji tinggi seperti empat contoh di bawah ini:
  • Pasar Freelance, seperti Fiverr, Freelancer, dan Upwork
  • Situs Daftar Pekerjaan, seperti FlexJobs dan Memang.
  • Proofreading Niche Sites, seperti Scribendi, ProofreadingPal, dan ProofreadingServices antara lain dapat Anda temukan di pos ini.
  • Situs karir, seperti iCouldUseaJob dan WantaNewCareer


Memperoleh Keterampilan yang Diperlukan
Berapa banyak uang yang Anda hasilkan sebagai korektor langsung terkait dengan kesempurnaan keterampilan dan keahlian yang Anda miliki dalam pekerjaan. Salah satu cara untuk menyempurnakan keterampilan tersebut adalah mengambil salah satu kursus online terbaik yang diajarkan oleh para ahli di bidang dan industri proofreading.

Sebagai contoh, Caitlin Pyle, pendiri Proofread Anywhere.com telah menyusun salah satu kursus proofreading yang paling direkomendasikan, Proofreading Umum: Teori dan Praktik. Jika Anda belum siap untuk mengambil versi berbayar, Anda dapat mulai dengan menyelesaikan Workshop Proofreading GRATIS yang akan membantu Anda membuat keputusan apakah Anda harus mengikuti kursus berbayar.

9. Asisten Virtual


Bantuan Virtual adalah salah satu layanan online yang paling banyak diminati. Dalam peluang bisnis berbasis rumah ini tanpa biaya awal, Anda dibayar untuk melakukan beberapa tugas, seperti manajemen kalender, penjadwalan media sosial, manajemen posting blog, pemesanan janji temu, dan manajemen email.

Asisten virtual pemula dibayar sekitar $ 12 hingga $ 30 per jam yang berarti bahwa ini adalah pekerjaan yang menguntungkan dari karier di rumah dengan pengembalian dan manfaat tinggi.

Memperoleh Keterampilan yang Diperlukan
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk menjadi asisten virtual adalah mengikuti kursus online paling direkomendasikan yang dibuat oleh para ahli seperti keduanya di bawah ini;

Pinterest VA: Kursus yang dibuat oleh Gina Horkey, pendiri HorkeyHandBook.com dan Kristin Larsen, pendiri BelieveInABudget.com. Anda akan belajar bagaimana membantu pemilik bisnis menggunakan Pinterest untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka.

30 Hari Atau Kurang dari Asisten Virtual Sukses: Kursus ini dibuat oleh Gina Horkey, asisten virtual gaji enam angka. Pada tahun 2014 ia ingin berhenti dari pekerjaannya 9-5, dan keramaian sisi bantuan virtual membantunya untuk melakukannya setelah menghasilkan $ 4.000.

Di mana menemukan Proofreading gigs & tugas berbayar
Ada banyak tempat Anda dapat menemukan pekerjaan proofreading yang bergaji tinggi seperti empat contoh di bawah ini:
  • Pasar Freelance, seperti Fiverr, Freelancer, dan Upwork
  • Situs Daftar Pekerjaan, seperti FlexJobs dan Memang.
  • Situs Asisten Virtual Niche, seperti Zirtual, dan Belay antara lain.
  • Situs karir, seperti iCouldUseaJob dan WantaNewCareer


10. Blogging

Tahukah Anda bahwa Anda dapat memulai blog gratis? Blogging adalah pekerjaan yang menguntungkan dari karier di rumah karena Anda bahkan dapat membangun gaji enam digit seperti para blogger ini.

Saya melihat ke belakang dan berterima kasih pada diri sendiri karena memulai ****.com karena saya menghasilkan sekitar $ 1800 hingga $ 4.000 per bulan tergantung pada bulan lalu lintas yang sangat baik. Sebagai contoh, di bawah ini adalah beberapa cara saya menghasilkan $ 2.061 pada Januari 2019.

Diversifikasi sumber traffic saya: Saat ini, saya mendekati 100.000 tampilan halaman per bulan. Semua lalu lintas berasal dari Pinterest, jadi saya sedang mengerjakan SEO untuk mendapatkan lebih banyak Lalu Lintas Google. Lebih banyak lalu lintas sama dengan lebih banyak pendapatan iklan dan afiliasi.

Membuat & menjual produk digital: Saat ini saya sedang membangun kursus dan e-book sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak uang dari penjualan.

Membangun daftar email saya: Mereka mengatakan uang itu ada dalam daftar yang berarti bahwa lebih banyak pelanggan email sama dengan lebih banyak penjualan.

Lima Platform Blogging Gratis Terbaik
  • Blogger
  • WordPress.Com
  • Wix
  • Tumblr
  • Medium


Peringatan tentang Platform Blogging Gratis
Sebagian besar dari kita suka barang gratis atau murah, tetapi mereka datang dengan beberapa konsekuensi. Jika Anda berencana untuk membangun bisnis blogging dengan tujuan jangka panjang di masa depan, maka Anda tidak boleh mengatakan bahwa menggunakan platform blogging gratis bukanlah pilihan terbaik. Lihat alasannya di bawah ini;

  • Situs Anda cenderung diabaikan, tidak dipercaya dan tidak dianggap serius.
  • Sub-domain akan membuat URL Anda terlalu panjang (www.sproutmentor.com versus www.sproutmentor.wordpress.com). Dalam hal ini, URL kedua gratis dan panjang yang mungkin membingungkan pembaca Anda.
  • Anda mungkin tidak menikmati manfaat lalu lintas Google sepenuhnya karena Anda tidak akan dipandang sebagai otoritas?
  • Anda akan memiliki akses ke beberapa opsi penyesuaian yang berarti blog Anda akan terlihat umum dan biasa seperti yang lainnya di web.
  • Keamanan blog Anda dapat dengan mudah dikompromikan.
  • Platform gratis akan membatasi kebebasan Anda dalam memonetisasi blog Anda.
  • Anda memiliki kontrol minimal atas plugin yang Anda dapatkan, kode situs, modifikasi tema di antara fitur-fitur lainnya.

Oleh karena itu, selalu disarankan untuk memulai blog di platform mandiri, seperti kombinasi WordPress.org dan Bluehost shared hosting seperti yang dijelaskan dalam langkah ini selangkah demi selangkah tentang cara membuat blog yang menghasilkan uang. Anda bahkan akan menghabiskan kurang dari $ 100 untuk menyelesaikan seluruh proses yang lebih baik daripada harus berurusan dengan keterbatasan di atas setiap hari.

11. Pelingkupan


Scopists bekerja bersama dengan laporan pengadilan untuk mengedit transkrip pengadilan. Reporter pengadilan mulai dengan mengetik transkrip kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris dan memberikannya kepada scopist.

Scopist akan membaca transkrip untuk meningkatkan koherensi dan kelancarannya dengan mengisi kata-kata yang hilang, mengoreksi ejaan, menambahkan tanda baca, mengganti atau menambahkan jargon dan membuat pengeditan tata bahasa lainnya.

Seorang scopist menghasilkan minimal $ 20 per jam saat mulai, yang berarti bahwa ini adalah peluang bisnis berbasis rumah yang menguntungkan tanpa biaya awal yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan gaji yang layak setiap bulan.

Internet Scoping School adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan pekerjaan scopist dan semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang pekerjaan ini dari pekerjaan rumahan.

12. Jual


Menjual barang secara online adalah salah satu pekerjaan terbaik dari pekerjaan rumahan yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang secara online selama waktu luang Anda. Di bawah ini adalah beberapa tempat Anda dapat menjual barang secara online dan mendapatkan uang tunai ekstra hari ini.

  • Buat toko online (e-commerce atau Dropshipping) di Shopify
  • Jual barang di Amazon menggunakan program Fulfillment by Amazon (FBA)
  • Jual barang elektronik bekas, seperti DVD, ponsel, dan game @ Decluttr dan Gazelle
  • Jual barang-barang buatan tangan, seperti T-shirt @ CafePress dan Etsy
  • Jual foto & stok gambar @ Shutterstock
  • Jual kursus online @ Udemy and Teachable
  • Jual desain kreatif, seperti Desain Logo @ 99
  • Jual buku bekas dan lama @ Cash4Books
  • Jual apa saja di pasar ini, LetGo, eBay, dan Craiglist.
  • Jual pakaian bekas Anda tidak perlu @ Fashionphile
  • Jual gaun pengantin @ OnceWed
  • Jual mobil @ Blinker.

13. Mengamankan Pinjaman


Mengambil pinjaman adalah cara lain untuk memulai bisnis tanpa uang dalam situasi Anda saat ini. Pemberi pinjaman memungkinkan Anda membayar pinjaman nanti dari laba investasi bisnis Anda.

Mengambil pinjaman tidak mudah karena Anda harus melalui beberapa prosedur penyaringan sebelum Anda memenuhi syarat untuk mendapatkannya. Kabar baiknya adalah bahwa banyak situs akan memberi Anda pinjaman pribadi tanpa jaminan ($ 100 - $ 100.000) bahkan dengan skor kredit buruk.

Setelah Anda mendapatkan uang ekstra, Anda dapat dengan mudah memulai salah satu dari 40 ide bisnis online ini.

6 Situs Terbaik untuk mendapatkan Pinjaman Pribadi

  • Pinjaman Zippy
  • Pinjaman Kredit Buruk
  • Diambil
  • PilihALender
  • VivaLoans
  • LifeLoans

14. Penjualan Langsung

Sebagian besar pengecer, produsen, dan pemasok selalu merekrut agen penjualan atau perwakilan untuk bertindak sebagai duta merek, pemasar, dan tenaga penjualan. Perusahaan kemudian akan membayar Anda satu komisi untuk semua penjualan yang Anda kendalikan.

Avon, toko e-commerce kecantikan dan perawatan rumah terbesar ketiga di dunia, adalah salah satu perusahaan yang selalu mempekerjakan tenaga penjualan untuk membantu memasarkan merek mereka dan mendorong lebih banyak penjualan.

Sebagai Wakil Penjualan Avon, Anda akan dibayar komisi 40% untuk semua penjualan Anda, dapatkan perlindungan asuransi, diskon produk, pelatihan gratis, dan kemampuan untuk melakukan perjalanan keliling dunia.

Perusahaan lain selalu merekrut tenaga penjualan: Stella & Dot dan Sseko.

15. Pembukuan


Pembukuan disewa oleh bisnis atau individu untuk melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan akuntansi, seperti memelihara buku besar, mengelola inventaris, mengawasi daftar gaji, mengelola hutang & piutang dagang, membuat dan menyeimbangkan anggaran dan mengisi laporan akuntansi di antara tugas-tugas lainnya.

Anda harus menjadi orang yang berorientasi pada detail, menikmati bekerja dengan angka dan suka menggunakan spreadsheet untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan ini dari karier di rumah.

Pemegang buku mendapatkan gaji yang layak sekitar $ 20 hingga $ 50 saat Anda pemula. Setelah Anda berpengalaman dalam pekerjaan itu, Anda dapat dengan mudah menghasilkan lebih dari $ 60 per jam.

Peluncuran Bisnis Pembukuan adalah salah satu kursus online terbaik di luar sana yang harus Anda ambil untuk memahami bagaimana Anda dapat dengan mudah menghasilkan gaji enam digit ketika Anda seorang pemegang buku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel