Forex Adalah Yang Terbaik

Saya sekarang sedang senang – senangnya main forex, kalaunya di ibaratkan cinta itu lagi sedang berbunga – bunganya loh gan, hihi. Jadi oleh karena itu saya jarang posting artikel di blog ini, biasanya hanya sempat posting artikel di blog saya yang InRcedan itupun hanya artikel tentang pelajaran materi kuliah saya dan bahan tugas saja, copy paste pula hehe.


Forex Adalah Yang Terbaik

Sudah hampir 4 bulan terakhir ini saya mempelajari forex dan selama itu juga transaksi saya masih dominan loss, xixi tapi walaupun begitu saya sekarang sudah lumayan memahami apa itu forex dan puncaknya pada bulan ini saya habiskan waktu luang saya buat belajar forex, dulu saya belajar blog juga seperti ini, xixi.

Mau tahu mengapa saya katakan forex adalah yang terbaik, hal ini karena forex lah pekerjaan yang sangat saya impi-impikan selama ini dan saya yakin bisa sukses di bisnis ini, aminn ya rabb. Forex adalah  pekerjaan yang tidak ada bos yang suka ngatur – ngatur dan tidak memerlukan karyawan, penghasilan dari bisnis inipun bisa sangat besar sesuai dengan yang kita inginkan sendiri.
Menurut saya forex adalah pekerjaan yang terbaik pada bisnis online yang kemudian disusul bisnis  advertisng atau PPC (Pay Per Click). Namun walaupun begitu saya juga tidak melupakan blog saya, saya akan tetap mengelolanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel