Sedang Belajar Trading Forex

Wkwkwk, memang aneh jalan hidup saya, sebentar-sebentar berubah. Ingatkan dulu, saya semangat-semangatnya ngeblog dan terakhir berbisnis online juga, tapi anehnya minat tersebut berkurang, ya saya jujur saja sudah jarang sekali mengelola blog dan meninggalkan bisnis online investasi karena scam,, haha. Dan sekarang saya lagi semangat-semangatnya belajar trading forex J.



Ya, trading forex yang bisa loss atau profit itu lho J. Forex atau valuta asing merupakan suatu pertukaran mata uang atau perdagangan mata uang asing. Kelebihan dari forex yaitu kita bisa mendapatkan keuntungan dari 2 arah dibandingkan dengan saham, saat harga naik maupun saat harga turun. Forex juga mempunyai likuiditas yang tinggi dengan kata lain dalam waktu relatif singkat kita bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan juga sebaliknya bisa loss besar, hehe.

Awalnya saya trading loss sampai MC, tapi saya tidak putus asa ataupun sakit hati karena memang juga dari modal gratisan yang dberikan broker forex.. haha. Rencana kedepannya sih saya akan mendaftar lagi dibroker lain yang juga memberikan gratis dana awal tapi tentu dengan strategi yang berbeda. Semoga sukses... Amin

Saya menyadari betul bahwa trading forex sangat beresiko, bahkan di ibaratkan dari 100 orang trader hanya 2 orang saja yang berhasil, ini menandakan bahwa trading tidahlah mudah, kita harus disiplin dalam mental, psikologis, money management, strategi, dan lain sebagainya.

Ngeblog, insya Allah akan tetap saya kelola nantinya terutama blog Akhmad ShareAkhmaddan blog bahasa inggris saya yang satunya lagi yang sudah hampir berusia 6 bulan, moga-moga nantinya dapat dipasangi iklan Google Ads... hehe. Salam, semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel