Rezeki Tuhan Yang Atur

Rezeki

Anda telah berusaha tapi gagal terus?. Tetaplah berusaha karena dibalik sebuah kegagalan akan ada keberhasilan. Ingatlah penemu listrik ... berapa kali gagal?. Banyak sekali tapi akhirnya ia dapat menemukan listrik yang sangat berguna sampai zaman sekarang.
Saya yakin kalau memang rezeki pasti akan menjadi milik saya, akan tetapi jika tidak rezeki walau kita meraihnya sekuat tenaga pasti takkan mendapatkannya karena rezeki tuhan yang atur.
Kita berusaha tapi hasil akhirnya tuhan yang tentukan, maka dari itu tetaplah semangat berusaha... Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum kalau kaum tersebut tidak mau berusaha mengubahnya.
Kita memang dibolehkan membuat sebuah rencana dan berusaha menggapainya tapi jangan lupa akan berdo’a karena do’a juga merupakan salah satu penunjang keberhasilan. Kita sudah berusaha dan berdo’a tapi kita tetap gagal maka yakinlah tuhan akan memberikan yang lebih baik dari itu, jangan pernah menyerah... Amin.
Ingatlah juga kita hidup di dunia ini takkan kekal melainkan hanya sementara, jadi jangan lupa pula membantu orang lain dengan bersedekah. Kalau saya menjadi orang yang punya harta saya akan membantu orang-orang yang tidak mampu, membuat mereka bisa tertawa riang, memberikan mereka pekerjaan yang layak, dll... Amin

Tapi kalau saya menjadi orang yang tidak kaya saya tetap akan membantu sebisa saya dengan tenaga dan lain-lain, hati saya kadang miris melihat pengemis dijalanan... Entah apapun alasan mereka mau pura-pura atau apapun, saya tetap merasa kasihan... semoga mereka diberi jalan rezeki yang halal.. Amin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel