Saya Galau Tingkat Dewa


Hehe, membaca dari judulnya saja anda bisa menebak apa yang terjadi dengan saya saat ini bukan?. Ya benar sekali saya merasakan kekacauan hati yang sangat mendalam... bahkan dalam banget sampai tidak bisa digali lagi,hehe . Ini dikarenakan bisnis investasi yang saya ikuti kini telah scam atau hanya penipuan saja.
Ya, inilah salah satu resikonya berbisnis online, padahal saya sudah sangat mempercayai admin yang mengelola investasi tersebut. Saya tidak menyangka scam secepat ini saya kira 5 tahun lagi ;). Dan mungkin saya bukanlah satu-satunya orang yang tertipu dengan bisnis ini melainkan ada ribuan orang yang tertipu akan bisnis investasi ini.
Rugi ya memang rugi, tapi alhamdulilah tidak sampai puluhan juta kok :D... tetapi member-member yang lainnya saya lihat ada yang mencapai 5 juta, 10 juta, 35 juta, 50 juta, bahkan ada yang sampai ratusan juta (bisa stres ini orang saat scam :D).
Tetapi kalau dipandang dari sisi positifnya ada juga lho keuntungannya yaitu saya akhirnya bisa berkarya membuat sebuah ebook (buku digital) walaupun pada akhirnya hanya sampah J, punya banyak teman pembisnis online, punya pengalaman, uji mental :D, dll.

Intinya dalam hal materil dan moril tetap rugi sih, tapi ya sudahlah bagi saya ini merupakan pengalaman yang paling berharga yang tidak bisa di beli dengan uang,, hehe Tapi saya tetap semangat kok, karena memang bisnis investasi itu adalah bisnis sampingan... Ngeblog tetap yang nomor satu... J

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel