Blog Dummy Sudah Mulai Diluncurkan

Blog Dummy

Alhamdulillah akhirnya blog-blog dummy saya sudah mulai dibuat untuk mendukung blog utama saya yang bahasa inggris itu yang pernah saya ceritakan pada postingan Awal Mula Mengenal Blog Dan Impian Saya, adapun blog dummy yang saya buat saat ini berjumlah 10 blog (wah masih dikit ya), semuanya berada di bawah naungan blogger.com, namun rencana kedepannya saya mau buat juga nanti di wordpress 10 buah dan diblog-blog lainnya seperti mywapblog dan lain – lain (wah jadi tambah banyak dong.. ^_^  ) .
Taget bulan ini sih saya ingin membuat blog dummy 50 blog dengan di isi artikel original masing – masing minimal 10 artikel, membuat artikel untuk blog dummy itu tentu tidak sesulit saat kita membuat artikel untuk blog utama, karen artikel yang kita buat tidak harus dibaca orang lain yang penting masih original di mata SE (Scearh Egine) . Original yang saya maksud disini adalah artikel unik tapi tidak buatan saya dan kata-katanya pun tidak murni beraturan. Untuk membuat artikel seperti ini sekarang mudah sekali, karena sekarang banyak tool-tool canggih yang dapat mempermudah pekerjaan mengacak-acak kata artikel contohnya seperti spin artikel sehinnga artikel tersebut terlihat non copas (copy paste) oleh scearh egine seperti google, yahoo, big dan lain-lain. Walaupun hanya blog dummy kita sebaiknya jangan copy paste artikel karena juga hasil SEOnya nanti tidak maksimal.

Oo iya kedepannya mungkin saya juga akan mulai cari-cari backlink dari blog-blog dofollow dan situs bookmark untuk blog niche saya tersebut. Mudahan saja kedepannya blog saya yang niche (bahasa inggris) itu cepat-cepat mulai menghasilkan penghasilan... Amin.

 Baca Juga: BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel