Blogger Wanita Ternyata Banyak Juga

Women Blogging

Blog adalah tempat atau media seseorang ataupun sekelompok orang untuk menulis yang  dapat di baca oleh tanpa batas orang (artinya siapa saja kecuali blog yang bersifat private) dan tempat (artinya dimana saja berada) dapat di akses karena berada di internet. Tulisan blog pun beragam dari mulai dari curhat-cuhatan sampai dengan ladang bisnis. Sedangkan Blogger adalah orang yang mengelolanya blog tersebut.

Nah jadi akhmadshare.comadalah blog sedangkan yang mengelolanya di sebut blogger yaitu saya sendiri :D. Saya rasa sudah mengerti kan ?.

Oke, kita langsung pada topik utama. Ceritanya begini ketika saya blogwalking atau browsing ke blog-blog teman saya  di Mwb atau teman blogger Mywapblog.com (Mywapblog itu lebih dikenal dengan singkatan Mwb) tidak sengaja saya lihat komentar-komentar di blog tersebut dan kemudian menemukan nama wanita yaitu Myta (nama perempuan kan, kalau kaya gitu namanya J). Tanpa pikir panjang saya kunjungi blognya dia juga dan saya lihat-lihat juga komentar di blognya eh ternyata ada nama perempuan lagi yang berbeda dan begitulah seterusnya sampai saya ambil kesimpulan ternyata blogger wanita atau perempuan itu banyak juga, mulai dari anak sekolahan, anak kuliahan sampai dengan ibu rumah tangga pun juga ada. Tidak tahu deh kalau di blogger.com ini banyak juga tidak ya blogger wanitanya ?.

Sebelumnya setahun yang lalu saya ngeblog di Mwb hampir tidak ada atau susah sekali menemukan blogger wanita palingan kalu ada cuma satu, dua atau tiga  orang lah. Tapi jaman sekarang sudah berbeda, blog bukan lah sesuatu yang baru lagi di ranah publik walaupun sebagian  masih ada saja yang belum mengenal apa itu blog. Tapi tidak apa lah sebentar lagi mungkin mereka akan mengenalnya :D.  Baca Juga: BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

Hanya rentang dalam waktu satu tahun dunia pebloggeran sudah berbeda mungkin tahun depannya lagi wanita juga banyak yang sudah menjadi pebisnis atau punya bisnis online di internet menyusul Anne Ahira. Apakah kita para lelaki mau akan di kalahkan ?. J

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel